Dibegal, Kakek di Pakjo Alami Luka Sabetan Celurit dan Parang

Korban Asan Basri (kiri) bersama anaknya saat membuat laporan di SPK Terpadu Polresta Palembang. (Foto-Deni/Koransn)

Palembang, KoranSN

Sial dialami Asan Basri (59), warga Jalan Inspektur Marzuki Pakjo Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang. Pasalnya, Kamis malam (1/3/2018) kakek dengan banyak cucu ini sudah menjadi korban pembegalan dah harus kehilangan sepeda motor matic miliknya.

Tak hanya kehilangan kuda besinya, korban juga mengalami dua luka sabetan senjata tajam (Sajam) jenis celurit dan parang dari kawanan pelaku begal.

Atas kejadian ini, Jumat siang (2/3/2018) korban bersama anaknya membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Dihadapan petugas, Asan menjelaskan kejadian yang dialaminya terjadi di Jalan Inpektur Marzuki dekat Lorong Akbar Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang. Dimana saat itu, ia baru saja keluar dari rumahnya dengan menggunakan sepeda motornya hendak membeli bensin.

Setelah mengisi bensin untuk kendaraannya, saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba-tiba datang dua pelaku dari belakang yang langsung memepetnya.

“Waktu pulang ke rumah ada satu pelaku langsung menyuruh saya untuk turun.Tapi, saya menolak dan melawan lalu tiba-tiba pelaku lainnya langsung membacok saya dengan menggunakan celurit dan parang. Mereka langsung merampas motor saya Pak! Saya harap pelakunya dapat tertangkap dan sepeda motor saya dapat kembali,” harapnya.

Baca Juga :   Kejari Mukomuko Sita Aset Terkait Korupsi BUMD

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Syamsul mengatakan, mendapatkan laporan adanya korban pelaku begal pihaknya dari SPKT dan Unit Reskrim langsung melakukan olah TKP.

“Laporan korban sudah kita terima dan segera akan ditindaklanjuti,” tandasnya. (den)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sidang Dugaan Korupsi KONI Sumsel, Herman Deru Ngaku Lupa Soal Dana Hibah Rp 25 Miliar

Palembang, KoranSN Mantan Gubernur Sumsel Periode 2018-2023 Herman Deru, Senin (22/7/2024) mengaku lupa dan tidak …

error: Content is protected !!