Didampingi Keluarga, Heri Nyoblos di TPS 3





Heri Amalindo dan Sri Kustina menunjukkan jarinya tanda sudah mencoblos.
Heri Amalindo dan Sri Kustina menunjukkan jarinya tanda sudah mencoblos.

PALI, SN

Calon Bupati (Cabup) PALI nomor urut 1, Ir Heri Amalindo menggunakan hak suaranya di TPS 3 Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi PALI, Rabu (9/12) pagi.

Heri melakukan pencoblosan didampingi istri Ir Hj. Sri Kustina dan kedua anaknya Rahmad Sahid Amalindo dan Nurmalia Putri Amalindo. Turut mendampingi Calon Wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony dan istri Sari Ferdian.

Dalam kesempatan itu, Heri memprediksi akan memenangkan Pilkada PALI dengan meraih 97,1 persen.

Kepada awak media, Heri merasa yakin masyarakat PALI akan mempercayakan kepada dirinya untuk memimpin PALI. “Namun kemenangan ini bukan kemenangan pribadi tapi kemenangan seluruh masyarakat PALI. Semoga akan diridhoi Allah,” ujarnya.

Heri berharap, pilkada yang pertama di Bumi Serepat Serasan ini dapat berjalan lancar tanpa gangguan berarti.

Sedangkan Sukarman, Cabup PALI nomor urut 2 masih menggunakan basis keluarga sebagai pemenangannya.

“Kami mengandalkan basis keluarga yang tersebar di Kabupaten PALI. Wakil saya orang Air Itam, saya orang Sukarami, jadi kami yakin dengan begitu bisa memenangkan Pilkada PALI,” ujarnya.

Terpisah, Eftiyani Cabup PALI nomor urut 3 pun optimis akan memenangkan pilkada PALI. “Kami optimis bisa memenangkan Pilkada PALI. Karena masyarakat PALI sudah cerdas dalam memilih pemimpinnya,” tutur Yani.

Baca Juga :   Peserta Tanwir II Nasyiatul Aisyiyah Nantikan Pencerahan dari Gubernur HD

Informasi yang dihimpun SN, dari enam orang kandidat dalam pilkada PALI ini hanya Eftiyani dan Ferdian Andreas Lacony tidak menggunakan hak pilihnya karena tidak terdaftar dalam DPT dan berstatus sebagai warga Palembang.

Paslon nomor 2 Sukarman melakukan pencoblosan di Desa Sukarami kecamatan Penukal Utara, dan wakilnya Almarizan mencoblos di Desa Air Itam Kecamatan Penukal.

Sementara itu, Mukhtar Jayadi, paslon nomor urut 3 akan mencoblos di TPS 3 Desa Tanah Abang Selatan Kecamatan Tanah Abang. (ans)







Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Rutan Banjarnegara Raih Peringkat ke-3 Latihan Menembak Bersama Kodim 0704

Banjarnegara, KoranSN Sebagai upaya meningkatkan keterampilan petugas, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Banjarnegara bekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!