Diduga Berbuat Mesum, Pasangan Parubaya Digerebek Warga

Ilustrasi. (foto-net)

Lahat, KoranSN

Diduga sudah berbuat mesum, seorang lelaki dan wanita parubaya, kemarin digerebek warga dan diserahkan ke petugas kepolisian. Keduanya yakni; ‘DB’ dan ‘Y’.

Pasangan ini selain diduga melakukan asusila, juga diduga melakukan pesta narkoba, karena di lokasi penggerebekan ditemui satu set alat hisab sabu, lima korek api gas, dua pirek kaca dan satu bungkus plastik transfaran.

Informasi di lapangan, digerebek masyarakat saat diduga berbuat asusila di kawasan Perumnas Grapari Desa Ulak Lebar Kabupaten Lahat.

Baca Juga :   Polda Metro Jaya Periksa 23 Saksi Terkait Dugaan Suap UNJ-Kemendikbud

Pasangan yang diduga belum menikah secara resmi alias ‘kumpul kebo’ ini, juga diduga melakukan pesta sabu sebelum melakukan perbuatan asusila.

Sementara saat diamankan di Polres Lahat, keduanya mengaku jika mereka sudah menikah secara siri dan bersurat, namun suratnya ketinggalan di Palembang.

Saat ini kedua orang tersebut masih dalam penyelidikan anggota Satres Narkoba Polres Lahat.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi membenarkan kejadian tersebut saat di konfirmasi. “Ya benar, keduanya diserahkan warga ke polisi lantaran diduga sudah melakukan perbuatan asusila,”singkatnya. (rob)

Baca Juga :   Ingin Buat Izin Perkebunan, Rp 6 Miliar Lenyap
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Konstruksi Perkara Staf Khusus dan Sespri Edhy Prabowo

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjelaskan konstruksi perkara Staf Khusus Menteri Kelautan dan Perikanan …