Diduga Bom, Warga Sungai Lais Heboh dan Gempar









Sobri saat menunjukkan atap rumah lokasi tempat pertama kali jatuhnya benda yang diduga bom. (foto-dedy/koransn.com)

Masih dikatakannya, dengan adanya temuan dua benda diduga bom tersebut membuat Ketua RT melapor kepihak kepolisian. Hingga pagi harinya, banyak polisi datang untuk mengambil dua benda asing tersebut.

“Benda itu berbentuk persegi panjang seukuran lengan orang dewas. Saya lihat di dalamnya tidak ada kebel-kebel rakitan, hanya saja benda itu dibungkus almunium. Kata polisi yang datang ke sini, jika benda itu bukan bom lalu polisi membawanya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.

Sakinah (45), warga setempat menambahkan, saat benda tersebut meledak di kediaman Sobri. Suara ledakannya terdengar sangat kuat hingga warga banyak keluar rumah.

“Seperti bom, ledakannya sangat kuat hingga kami semuanya keluar rumah dan mendatangi rumah Pak Sobiri,” ujarnya.
Sedangkan Suprapto (37), yang kediamannya berdekatan dengan lapangan tempat ditemukan satu benda diduga bom yang lokasinya tak berjauhan dari rumah Sobri mengungkapkan, sebelum ditemukan benda asing tersebut, warga sekitar sempat mendengar suara berdesis yang sangat kuat.

“Suaranya berdesis seperti mercon yang basi. Bunyinya kuat sekali dan saat jatuh di lapangan, benda yang diduga bom tersebut mengeluarkan banyak asap namun benda itu tidak meledak seperti yang terjadi di rumah Pak Sobri,” ujarnya.

Baca Juga :   JPU KPK Limpahkan Berkas Perkara Dirut CMIT Rahardjo Pratjihno

Terpisah, Kasat Brimob Polda Sumsel, Kombes Pol Arif Budiman membenarkan adanya temuan dua benda tersebut. Bahkan anggota Brimob sudah mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi kedua benda itu.

“Ya, anggota kita sudah mendatangi lokasi. Namun saya belum menerima hasil dari pemeriksaan benda tersebut, sebab saat ini masih dalam penyelidikan,” pungkasnya. (ded)











Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan IRT Setelah Enam Tahun Ditutupi Pelaku

Makassar, KoranSN Jajaran Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan mengungkap kasus pembunuhan seorang ibu rumah tangga berinisial …

error: Content is protected !!