Diduga Cabuli Bocah 4 Tahun, Pemuda Putus Sekolah Diseret ke Polresta







Tersangka MT saat diamankan di Polresta Palembang. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Diduga melakukan tindak asusila pencabulan terhadap bocah 4 tahun, ‘MT’ alias ‘CMK’ (17), pemuda pemuja ganja ini, Rabu siang (19/7/2017) diseret kedua orang tua korban dan para tetangga ke Polresta Palembang.

Pemuda yang hanya mencicipi bangku sekolah sampai kelas 3 SD ini, diduga sudah melecehkan korban dengan perbuatan asusilanya.

Akibat perbuatan yang diduga dilakukan tersangka pada, Selasa lalu (18/72017) sekitar pukul 18.00 WIB tersebut tak hanya mengalami trauma, korban juga selalu ketakutan jika bertemua dengan orang baru.

Ketika diseret ke Polresta Palembang, tersangka yang ayahnya mengidap gangguan jiwa ini menyangkal semua tuduhan yang dituduhkan keluarga korban.

Menurutnya, saat kejadian ia hanya membantu korban yang terpeleset dan mengalami luka ketika korban main bersama adik tersangka diteras rumahnya.

“Sumpah Pak! saya tidak melakuka itu, saya hanya membantu korban yang hendak terpeleset di teras saat korban main dengan adik saya,” ceritanya.

Baca Juga :   Kemendikbud Tunggu Hasil Pemeriksaan Polisi Soal Kasus Pemberian THR

Namun pengakuan tersangka tersebut terbantahkan oleh dirinya sendiri. Tersangka akhirnya mengakui perbuatannya setelah korban dan bukti-bukti yang lain di datangkan ke Polresta Palembang.

“Ia, saya melakukan itu. Saya Khilaf,” akunya tertunduk lesu.

Sementara menurut keterangan ‘JND’ dan ‘MRT’, kedua orang tua korban, saat kejadian anak keduanya tersebut sedang main kerumah tersangka. Ketika adzan Magrib orang tua korban mendengar teriakan anaknya dan langsung menjemput korban dari kediaman tersangka untuk mengetahui apa yang dialami anaknya tersebut.

“Ketika saya bawa pulang dan saya tanya apa yang terjadi anak saya ketakutan dan tak mau cerita. Namun, setelah dibujuk korban akhirnya mau untuk bercerita, menurut cetita anak saya jika ia sudah mengalami asusila oleh tersangka,” kata kedua orang tua korban.

Baca Juga :   Kawanan Begal Bermodus Pura-pura Membeli HP Diringkus

Dilanjutkan mereka, setelah mendengar cerita anaknya tersebut, orang tua korban langsung membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan terkait luka dan adanya darah dari korban.

“Memang kalau main, anak saya ini sering main kerumah tersangka untuk main dengan adiknya. Saat kajian saya ini sedang masak didapur untuk sajian makan malam keluarga. Kami tak terima, kami harap tersangka ini dihukum seberat-beratnya,” harap warga yang tinggal dikawasan Kelurahan 13 Ilir Kecamatan IT I ini.

Sementara Kasat Reskrim Poltesta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan adanya serahan tersangka yang diduga melakukan asusila tersebut.

“Kasus ini akan segera kita limpahkan ke unit Sat Reskrim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) untuk dilakukan pemeriksaan dan proses penyidikan lebih lanjut,” singkatnya. (den)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Menko Polhukam Pastikan Kompolnas Turun Langsung Awasi Kasus Vina

Jakarta, KoranSN Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) RI, Hadi Tjahjanto memastikan …

error: Content is protected !!