Diduga Cabuli Bocah Delapan Tahun, Ayah Tiri Diamankan Polisi

cabul

Palembang, SN

Aparat kepolisian Sat Reskrim Polresta Palembang, Rabu (28/10) mengamankan, Erwin (42), Warga Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan IT II yang diduga sudah mencabuli anak tirinya sebut saja Bunga bocah berusia 8 tahun.

Erwin diamankan, setelah polisi menindaklanjuti laporan ibu korban, ‘EL’ (31) yang masuk ke SPKT Polerta Palembang.

Saat diamankan di Mapolresta Palembang, Erwin berkilah tuduhan istrinya bahwa ia sudah mencabuli anak tirinya tersebut. Karena menurutnya, ia hanya bercengkrama biasa saja dengan Bunga karena menganggapnya seperti anak kandungnya sendiri.

“Sumpah tidak pernah Pak! Saya berbuat seperti itu, saya hanya mengendong dan memeluknya biasa. Paling saya hanya minta dipijitin Bunga, itukan hal yang wajar,” katanya.

Dilanjutkan Erwin, istrinya melaporkannya ke pihak berwajib mungkin didasari sakit hati lantaran mereka berdua sering ribut.

“Kami baru lima bulan menikah, sejak awal menikah kami memang tak harmonis. Istri saya bahkan sering keluar tanpa izin. Saya mau menceraikannya, mungkin karena itu dia melaporkan saya. Yang terpenting, saya bisa membuktikan kalau saya tak bersalah sehingga tak ditahan seperti ini, dia itu saat saya nikahi janda anak tiga,” tandasnya.

Baca Juga :   Sri Ekawati Tewas dengan Luka Tusuk Senjata Tajam

Sementara ‘EL’ ibu kandung Bunga yang juga dihadirkan  untuk dimintai keterangannya mengatakan, perbuatan yang diduga dilakukan Erwin terhadap putrinya yang masih duduk di kelas tiga SD, diduga sudah berulang kali dilakukan oleh Erwin.

“Sebenarnya saya takut menceritakan ini karena saya diancam akan dibunuh jika menceritakannya. Namun, saya sudah tak tahan lagi karena Erwin sering marah-marah tak jelas. Saya memergokin Erwin sedang menggauli anak saya Pak!,” ungkapnya.

Ditambahkan ‘EL’, perbuatan Erwin yang dilakukan terhadap Bunga dilakukan ketika ia tengah menjemput adik Bunga pulang dari sekolah.

Baca Juga :   Diduga Sakit, Teknisi Helikopter Water Bombing Tewas

“Jadi, waktu saya pulang, anak saya cerita kalau dia sudah diperlakukan tak senonoh oleh ayah tirinya (Erwin), anak saya juga bilang kalau dia diancam jika bercerita kepada orang lain,” ujarnya.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Tjahyono Prawoto melalui Kasat Reskrim, Kompol Marully Pardede membenarkan, pihaknya telah mengamankan Erwin.

“Untuk kebenarannya masih kita selidiki, termasuk meminta hasil visumnya. Jika terbukti Erwin dapat dijerat dengan pasal UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,” tegasnya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : awik obsesi

Avatar

Lihat Juga

Pengelola Saham Jiwasraya Heru Hidayat Divonis Penjara Seumur Hidup

Jakarta, KoranSN Pemilik Maxima Grup, Heru Hidayat divonis penjara seumur hidup karena terbukti melakukan korupsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.