Diduga Cabuli Kekasih, Warga PALI Mendekam di Penjara

Ilustrasi (Foto-Net)
Ilustrasi (Foto-Net)

Palembang, KoranSN

Diduga sudah mencabuli seorang gadis, sebut saja Bunga (19) yang masih berstatus pelajar membuat Ardiansyah (20), warga Jalan Pendopo Desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten PALI, Kamis (17/11/2016) mendekam di penjara usai ditangkap jajaran Sat Reskrim unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang.

Saat diamankan Ardiansyah mengaku, jika hubungan suami isteri yang puluhan kali dilakukannya dengan Bunga atas dasar suka sama suka tanpa ada keterpaksaan sama sekali. Bahkan, perbuatan tersebut dilakukan terkadang atas kemauan Bunga sendiri.

“Saya dengan Bunga sudah dua tahun berpacaran, selama itu kami sudah puluhan kali berhubungan badan,” jelasnya.

Menurutnya, ia bukannya tak mau bertanggung jawab menikahi kekasihnya yang sudah berbadan dua tersebut. Tetapi saat ini ia sedang berusaha untuk mencari modal melamar bunga. Namun, sebelum sempat ia mengumpulkan uang untuk melamar kedua orang tua ‘IS’ sudah terlebih dulu melapor hingga ia ditangkap polisi.

Baca Juga :   Dibakar Cemburu, Teman Mantan Pacar Ditikam dan Dianiaya

“Saat ini saya sedang mencari pekerjaan, untuk cari duit menikahi bunga. Saya sudah melamar kerja sana-sini namun belum ada panggilan. Tetapi orang tua Bunga tidak sabaran meminta saya menikahi anaknya. Bahkan, uang yang diminta orang tua bunga sungguh diluar batas kemampuan saya, mencapai puluhan juta lebih,” jelas pengangguran ini.

Dilanjutkannya, ia memang sempat berjanji pada kedua orang tua Bunga, jika bunga tamat sekolah ia akan menikahinya. Ia tak bisa menempati janjinya lantaran bunga yang beberapa bulan kedepan akan menyelesaikan sekolahnya, namun hingga kini ia masih belum memiliki uang untuk menikahi bunga. “Jadi saya bukannya tidak berusaha sama sekali untuk bertanggung jawab,” ujarnya.

Baca Juga :   Rumah Sakit Tebing Tinggi Empat Lawang Diserang, 4 Polisi Terluka Tusuk, 5 Orang Massa Ditembak

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Marulli Pardede mengatakan untuk proses penyelidikan lebih lanjut tersangka Ardiansyah saat ini sedang dilakukan introgasi oleh penyidik Sat Reskrim. “Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya terangka akan dikenakan pasal pencabulan,” singktanya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Tahan Dua Tersangka Kasus Korupsi Proyek di Bakamla

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa menahan dua tersangka kasus korupsi terkait pengadaan perangkat …