Diduga ‘Diparang’ Suami, Isteri Tewas Bersimbah Darah

Ilustrasi. (foto-net)

Baturaja, KoranSN

Prahara rumah tangga di tengah malam berujung maut, telah menghebohkan warga Desa Tanjung Manggus Dusun I Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sabtu (29/7/2017) sekitar pukul 23.30 WIB.

Seorang isteri tewas bersimbah darah diduga usai ‘diparang’ (dibacok) suaminya sendiri di dapur rumah. Tragis, kematian korban disaksikan langsung pertamakali oleh anaknya yang baru duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Isteri naas tersebut, Sri Fitriani (29), karyawati Koperasi Unit Desa (KUD) Afdeling I. Sedangkan suami yang diduga telah melakukan penganiayaan hingga berujung maut itu, Zulmi Aidi (36).

“Telah terjadi penganiayaan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan suami korban, Sabtu malam (29/7/2017). Saat ini pelaku masih dalam pengejaran aparat kita,” terang Kapolres OKU, AKBP Dra NK Widayana S didampingi Kapolsek Lubuk Batang, AKP Syamsu Rizal, Minggu (30/7/2017).

Baca Juga :   22 Pelaku Pembakar Lahan 25 Hektare Ditangkap

Kejadian tersebut kini sudah ditangani aparat Polsek Lubuk Batang. Pihaknya telah memintai keterangan saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dibantu Tim Inafis Polres OKU. Korban juga kata Kapolres, malam itu sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Ibnu Sutowo Baturaja untuk divisum.

“Untuk mengetahui penyebab kematian korban kita sudah membawanya ke rumah sakit untuk divisum,” imbuh AKBP Widayana.

Dari pemeriksaan awal di TKP, sambung mantan Kapolres OKU Selatan ini, korban menderita luka pada bahu kanan luka sobek, di bagian kepala robek hingga sampai ke mulut, dan di bagian perut.

Baca Juga :   Akun Facebook Dicuri, Peternak Burung Lapor Polisi

“Diduga korban dibacok menggunakan senjata tajam sejenis pedang. Barang buktinya sudah kita amankan,” sambung Kapolsek Lubuk Batang AKP Syamsu Rizal. (had)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Ingatkan Putra Rhoma Irama Hadiri Panggilan Penyidik

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengingatkan Romy Syahrial, putra pedangdut Rhoma Irama, menghadiri panggilan …