Diduga Dipicu Hutang Piutang, Warga Tanjung Agung Tewas Ditikam





Tari Ahmad tersangka pembunuhan terhadap korban, Charles saat diamankan di Mapolsek Karang Jaya. (foto-ist)

Musirawas, KoranSN

Charles (23), warga Desa Tanjung Agung Kecamatan Karang Jaya tewas ditikam oleh tersangka Tari Ahmad (25), warga Dusun V Desa Sukaraja. Kejadian ini terjadi saat keduanya bertemu di Desa Lumbuk Kumbung Kecamatan Karang Jaya

Kabupaten Musi Rawas (Mura) Kejadian yang menewaskan korban tersebut diduga dipicu pasal hutang piutang uang Rp 50.000.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat tersangka bertemu korban kemudian tersangka menanyakan masalah hutang korban kepada tersangka sebesar Rp.50.000. Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Karang Jaya, Iptu Samosir membenarkan ada kejadian tersebut.

“Ya, memang benar adanya kasus pembunuhan tersebut sebagaimana tertuang dalam laporan polisi LP/B-19/VII/2019/Sumsel/Res Mura/Sek Kr Jaya tanggal 12 Juli 2019,” ujarnya, kemarin.

Lalu lanjut Kapolsek mengatakan, saat kejadian korban marah sambil membuka baju seakan menantang berkelahi dan berkata ‘Apo kendak kau’. Lalu korban melompat dan mencoba memukul tersangka tetapi tersangka menghindar.

“Nah, saat korban terjatuh, pelaku merebut Sajam jenis pisau yang berada di pinggang sebelah kiri korban. Lalu pelaku langsung menusuk korban sebanyak tiga kali di bagian leher, pundak dan pinggang korban. Setelah itu pelaku langsung melarikan diri dan membuang pisau yang digunakan untuk menusuk korban,” ujar Kapolsek.

Baca Juga :   Lalai, Kapolda Proses Oknum Anggota Peluru Nyasar Tewaskan Angga

Korban sempat dibawa warga ke Pukesmas Karang Jaya, tetapi tak tertolong dan korban meninggal dunia dalam perjalanan dari Desa Lubuk Kumbung ke Pukesmas Karang Jaya.

“Pelaku pembunuhan dan barang bukti telah diamankan petugas Unit Reskrim Polsek Karang Jaya dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” ujarnya. (rif/snd)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Puluhan Kios dan Ratusan Los Pasar Karang Kobar Banjarnegara Terbakar

Banjarnegara, KoranSN Bencana kebakaran terjadi di salah satu pasar terbesar di wilayah Kecamatan Karang Kobar,m …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!