Diduga Korban Kejahatan Jalanan, Rismanudin Ditemukan Tewas









ilustrasi. (foto-net)

Lahat, KoranSN
Rismanudin (55), seorang wiraswasta yang tinggal di Lorong Remaja Kelurahan Kota Jaya Kecamatan Lahat, Rabu siang (25/10/2017) pukul 10.30 WIB tewas dengan penuh luka tusukan usai menjadi korban kejahatan jalanan.

Korban ditemukan tergeletak tak bernyawa di Jalan SP 6 Kelurahan Saribungamas Kecamatan Laha. Korban pertama kali ditemukan seorang saksi mata bernama Turimin (36), warga Talang Berangin Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Lahat yang kebetulan sedang melintasi lokasi.

Menurut keterangan Turimin, saat kejadian ia sedang dalam perjalanan pulang dari kebun, ketika melintasi lokasi ia melihat korban sedang tergeletak.

Melihat korban tersebut, saksi dengan dibantu warga sekitar lainnya langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi membenarkan adanya temuan korban tewas tersebut yang diduga baru saja menjadi korban kejahatan jalanan.

“Hasil identifikasi, ditubuh korban ditemukan luka tusuk pada bagian rusuk sebelah kanan dan lebam pada bagian dada,” katanya.

Mendapati adanya temuan korban kejahatan jalanan tersebut, lanjut Kapolres, pihaknya langsung menelusuri jejak-jejak yang mungkin ada titik terang terkait apa yang menimpah korban.

Baca Juga :   KPK Panggil Empat Mantan Anggota DPRD DKI Terkait Tanah Pulogebang

“Alhasil, hasil penyelidikan petugas, kita berhasil mengamankan, satu unit motor roda dua BG 4454 EJ dan telepon seluler yang diduga milik korban tak jauh dari lokasi pertama korban ditemukan,” ungkapnya. (rob)











Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Polres OKU Patroli di Objek Wisata Goa Putri

Ogan Komering Ulu, KoranSN Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu (OKU) melakukan patroli di objek wisata …

error: Content is protected !!