Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Mr X Ditemukan di Kebun Sawit







Ilustrasi. (foto-net)

Musirawas, KoranSN

Penemuan sesosok jenazah laki-laki tanpa identitas (Mr X), kemarin gemparkan warga Desa Tegal Sari Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musirawas.

Jenazah tersebut ditemukan warga tergeletak di perkebunan sawit milik salah seorang warga bernama Nuriyanto, perbatasan dengan Kecamatan Karangdapo Kabupaten Musirawas Utara.

Kapolsek Megang Sakti, Iptu M Romli membenarkan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki tersebut.

Dikatakan Kapolsek, dari hasil pemeriksaan luar ditemukan luka sayat di leher koban dan juga tangan korban dan untuk dugaan sementara jenazah Mr X diduga merupakan korban Pembunuhan.

Ciri-ciri korban memakai kaos warna biru yang sudah hancur dan celana panjang Jeans warna biru. Hingga saat ini jasat korban masih di kamar mayat RS Sobirin Musirawas Lubuklinggau.

“ Begitu kita mendapatkan informasi dari masyarakat, langsung saya perintahkan anggota untuk mengecek langsung ke lokasi. Dengan dibantu Kades dan warga kami sempat mengalami kesulitan saat melakukan evakuasi karena selain kondisi mayat sudah sulit dikenali ditambah lagi jarak lokasi juga sulit ditempuh lantaran kondisi jalannya yang rusak,” ujar Kapolsek.

Baca Juga :   Bakar Mobil Angkutan Batubara, Maryono Masuk Bui

Akhirnya, setelah melakukan kordinasi dengan Kepala BPPD Musirawas, aparat kepolisian akhirnya berhasil mengevakuasi korban. Kepala BPPD Musirawas, Faisol yang menerima informasi tersebut langsung berangkat dari Lubuklinggau menuju lokasi utk membantu evakuasi korban dengan sarpras yang lengkap.

Tim BPPD yang tiba di lokasi lagsung bergabung dengan aparat Polsek dan warga langsung mengevakuasi korban dan membawanya Ke RSUD DR Sobirin Lubuklinggau. (cr1)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Jenazah Laki-laki Ditemukan Mengapung di Sungai Musi, Kaki Terikat Rantai

Palembang, KoranSN Kaki kanan dirantai menggunakan gembok dan dikaitkan karung berisi batu, sesosok jenazah laki-laki …

error: Content is protected !!