Kepala Sopir Bus Tulung Selapan Ditembak







Ilustrasi
Ilustrasi

Kayuagung, Koransn.com
Kepala Eddy Ilham (55) sopir bus Rela Maju BG 7272 AU jurusan Tulung Selapan-Palembang tertembak orang tak dikenal saat melintas perbatasan Desa Air Rambai-Desa Air Pedaro Kecamatan Pangkalan Lampam OKI, Kamis (19/5) pagi.

Akibat tembakan itu, kepala sopir asal Kelurahan Selapan Ulu Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten OKI ini luka. Namun lukanya tak parah karena tembakan pelaku hanya menyerempet kepala saja.

Data yang dihimpun kemarin, pagi itu korban mengangkut belasan penumpang menuju Jakabaring Palembang. Saat tiba di lokasi, ada 2 kali suara letusan di kanan jalan dan ternyata itu tembakan yang menembus jendela bus tersebut.

Baca Juga :   Specialis Jambret Berhasil Dicokok

“Tembakan kedua menembus jendela, ternyata peluru juga mengenai kepala sopir. Sopir terus mengendarai bis hingga Desa Rambai untuk minta pertolongan warga,” ujar Kapolsek Pangkalan Lampam Ipda Ganda Malik sembari mengatakan, kejadian ini diduga rencana perampokan.

Alasannya, lokasi kejadian sehari-harinya sangat sepi karena perbatasan desa dan memang rawan, apalagi jalannya rusak. Mendapat laporan warga, polisi berdatangan ke lokasi.

Kondisi korban tetap sadar pasca penembakan meskipun ada luka di kepala. Korban langsung berobat ke Palembang dan kasus ini masih diseliksi kepolisian.

Kapolsek menyarankan, usai berobat, korban melapor ke Polsek Pangkalan Lampam. Dugaan sementara, ada rencana perampokan dari pelaku penembakan. Sangat kecil kemungkinan faktor dendam karena pengakuan korban, tak ada musuh.

Baca Juga :   Warga Palembang Ditemukan Meninggal di Pasaman Barat

Sementara Kepala Desa Air Rumbai, Muhammad Nuh berharap polisi segera mengungkap kasus-kasus yang terjadi di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lampam.

“Khususnya kasus-kasus yang terjadi di Desa Air Rumbai seperti penembakan ini. Masyarakat kami menjadi cemas kalau ingin beraktifitas, apalagi kalau peredaran senjata api rakitan masih banyak,” tandasnya. (iso)





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kejagung Sebut Ferdy Sambo Tetap Ditahan di Mako Brimob

Jakarta, KoranSN Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) Kejaksaan Agung (Kejagung) RI Fadil Zumhana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!