Diduga Masalah Uang Jagoan Parkir, Jukir di Dempo Tewas Ditikam







Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Diduga dipicu permasalahan uang jagoan Parkir, M Yusuf Ibrahim (37), juru parkir (Jukir) di Jalan Dempo Kelurahan 15 Ilir Kecamatan IT I Palembang, Senin (15/10/2018) tewas usai ditikam senjata tajam (Sajam) jenis pisau.

Korban yang terrcatat sebagai warga Jalan Segaran Lorong Kuningan Palembang ini menghembuskan nafas terakhir saat dilarikan ke rumah sakit.

Wakasat Reskrim Polresta Palembang, AKP Ginanjar Aliya Sukmana mengungkapkan, dari keterangan saksi, sebelum kejadian korban mendatangi temannya sesama Jukir yang diduga pelaku penikaman korban. Saat itu korban
menanyakan uang jaga parkir senilai Rp 100.000 kepada pelaku.

“Saat korban menanyakan uang tersebut ternyata terjadi ribut mulut antara korban dengan pelaku. Sehingga keributan tersebut dilerai oleh saksi, yang saat itu sedang bersama korban,” ungkapnya.

Diungkapkannya, usai ribut mulut tersebut kemudian korban menuju ke TKP atau tempat parkir di Jalan Dempo 15 Ilir Palembang.

“Ketika di TKP korban didatangi oleh pelaku hingga keduanya kembali terjadi ribut mulut. Disaat ribut mulut inilah pelaku menusuk perus korban menggunakan senjata tajam. Setelah itu pelaku melarikan diri dari lokasi,” ungkapnya.

Baca Juga :   Tak Kuat Menanjak, Truk Timpa Mobil Minibus di Jalan Lintas Sumatera

Lebih jauh dikatakan Ginanjar, akibat tikaman pelaku membuat usus korban terburai. Kemudian saksi yang berada di lokasi kejadian melarikan korban ke rumah sakit.

“Akan tetapi setiba di rumah sakit korban meningal dunia. Kini pelaku penikaman korban masih dilakukan pengejaran di lapangan,” pungkasnya. (ded)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Polda Sumsel Tunggu Hasil Penelitian Kelengkapan Berkas Empat Tersangka Dugaan Korupsi Jargas SP2J Palembang dari JPU

Palembang, KoranSN Polda Sumsel saat ini masih menunggu hasil penelitian kelengkapan berkas perkara empat tersangka …

error: Content is protected !!