Diduga Mencabuli, Aswir Ditangkap

Ilustrasi. (Foto-Net)

Kayuagung, KoranSN

Diduga melakukan pencabulan, Aswir (44) harus mendekam di balik jeruji besi Mapolsek Cengal OKI. Pria yang kesehariannya sebagai petani ini ditangkap polisi, Senin (7/1/2019) usai dilaporkan oleh korbannya seorang ibu rumah tangga yang berusia 39 tahun.

Peristiwa dugaan cabul ini terjadi, Minggu (6/1) pukul 08.00 WIB bertempat di kebun karet. Saat kejadian korban berontak sembari minta tolong kepada anaknya yang saat itu juga berada tak jauh dari lokasi korban berada, sehingga pelaku langsung melarikan diri sembari membawa senapan angin miliknya.

Baca Juga :   Diduga Hendak Memperkosa Isteri Tetangga, ZL Nyaris Dihakimi Massa

Usai mendapatkan perlakukan yang tak senonoh dari pelaku, korban langsung pulang dan melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolsek Cengal dengan laporan bernomor LP/B/0I/I/2019/Res OKI/Sek Cengal tanggal 6 Januari 2019. Atas laporan itulah, tersangka Aswir akhirnya ditangkap di kediamannya.

Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syaputra didampingi Kapolsek Cengal Iptu Eko Suseno melalui Paur Subbag Humas, Ipda Suhendri, Selasa (8/1/2019) membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka Asmir yang diduga melakukan perbuatan cabul terhadap korban.

Ditambahkannya, tersangka sudah diamankan di Mapolsek Cengal beserta barang bukti 1 pucuk senapan angin yang dibawa oleh pelaku pada saat mendatangi korban.

Baca Juga :   Pengedar Sabu Bersenpi Ditangkap Polda Sumsel

“Selain itu juga diamankan baju korban yang dirobek oleh pelaku,” tandasnya. (iso)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Dalami Arahan Khusus Juliari Dalam Pengadaan Bansos di Jabodetabek

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami adanya arahan khusus dari tersangka mantan Menteri Sosial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.