Diduga Mencabuli, Oknum Pelajar SMK Dipolisikan

Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Gadis di bawah umur sebut saja Bunga (17) diduga menjadi korban pencabulan pria yang baru dikenalnya berinisial ‘F’ (16) yang diketahui masih berstatus oknum pelajar SMK di salah satu sekolah kejuruan di Palembang.

Atas kejadian itu, Selasa (11/4/2017) Bunga yang tak terima dengan apa yang menimpahnya melaporkan ‘F’ ke SPK Terpadu Polresta Palembang atas duugaan perbuatan asusila yang menurutnya Bunga sudah empat kali dilakukan ‘F’ kepadanya.

Didepan petugas, Bunga yang tinggal di kawasan Kecamatan IB I ini menjelaskan, jika peristiwa yang dialaminya itu terjadi ketika ia mengenal terlapor di Pasar Induk Jakabaring saat dirinya sedang membantu berjualan saudara sepupunya di sebuah warung kopi (warkop).

Singkat cerita, dijelaskan Bunga, ia dan terlapor lantas menjalani hubungan asmara yang sebelumnya diawali dengan pertukaran no HP. Setelah dua hari berhubungan melalui telpon lalu terlapor memutuskan untuk berkunjung ke rumah kekasihnya yang ia kenal di warkop tersebut.

Baca Juga :   Puluhan Jamaah Abu Tours Palembang Pertanyakan Keberangkatan Umroh

“Ketika ia (F) main ke rumah yang kebetulan orang tua saya tak ada dirumah, ‘F’ memaksa saya untuk berhubungan badan dengan alasan jika ‘F’ tamat dari sekolah nanti ia akan menikahi saya. Dari hubungan pertama itu kami terus berlanjut melakukan hal tersebut kepertemuan berikut-berikutnya. Kami sudah empat kali Pak! berhubungan badan,” akunya.

Menurutnya, setelah ia mencoba mempertanyakan hubungan mereka dengan menagih janji pertanggungjawaban dari terlapor. Terlapor malah menghilang dan tak mau bertanggungjawab.

“Saya dan keluarga sempat mendatangi rumah ‘F’ tapi keluarganya malah tak mau dan menantang jika saya dan kelauarga mau melapor, silakan saja melapor ke polisi,” ujarnya.

Baca Juga :   KPK Menahan Tersangka Kasus RS Unair Bambang Giatno Rahardjo

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan, laporan korban sudah diterima pihaknya dan segera akan ditindaklanjuti.

“Korban saat ini masih dimintai keterangannya oleh unit Sat Reskrim Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Palembang untuk mengurai kronologis kejadian yang menimpah korban tersebut,” singkatnya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Usut Dugaan Korupsi Pengadaan Mesin Giling PG Djatiroto

Lumajang, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusut kasus dugaan korupsi pengadaan mesin giling di Pabrik …