Diduga Mencabuli, Petani Dilaporkan ke Polisi









Ilustrasi
Ilustrasi

Prabumulih, SN 
Akibat tak mampu menahan birahinya, seorang petani warga Desa Tanjung Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah berisial, ‘LS’, kemarin dilaporkan, ‘SA’ ke Polres Prabumulih.

Dalam laporan polisi nomor: LP.B/191/VI/Sumsel/Polres Prabumulih. ‘SA’ melaporkan ‘LS’ kepihak berwajib, karena diduga  anak ‘SA’, Bunga (13) siswi kelas VIII di salah satu SMPN Prabumulih telah dicabuli terlapor ‘LS’.

Kejadian tersebut terjadi saat ‘SA’ sedang pergi bekerja menyadap karet. Kasus dugaan pencabulan ini terungkap, setelah ‘SA’ menanyakan kepada korban yang tak lain anaknya sendiri lantaran, Bunga terlihat murung dan lain dari biasanya.

Baca Juga :   Kedapatan Miliki Sabu, David Dibekuk Polisi

“Aku bingsal ngapo anak aku hari itu tampak murung , setelah ditanyakan ada apa yang telah menimpanya. Betapa gemasnya aku mendengar pengakuan Bunga, jika ia telah diperlakukan tak menyenangkan oleh ‘LS’. Spontan, sayapun emosi dan melaporkan ‘LS’ kepolisi,” katanya kemarin.

Kapolres Prabumulih AKBP Arief Adiharsa SIk melalui Kabag Ops Kompol, Median Utama didampingi Kasat Reskrim AKP Bagus Adi Suranto kepada wartawan ketika dikonfirmasi membenarkan, pihaknya telah menerima laporan korban. “Saat ini, kita sedang melakukan penyelidikan,” tegasnya. (and)

Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Kakorlantas: Keluar ke Jalur Arteri Jika Tempat Istirahat Tol Penuh

Semarang, KoranSN Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan mengimbau pemudik yang akan kembali ke wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!