Diduga Perkosa Pelajar, Kakak Beradik di Kemuning Ditangkap









Tiga tersangka pemerkosaan pelajar di Angkot saat diamankan di Polresta Palembang. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dua sopir angkot di Palembang yang sudah melakukan tindak asusila terhadap seorang penumpangnya yang masih berstatus pelajar, kemarin berhasil dibekuk aparat Sat reskrim Polresta Palembang.

Kedua sopir angkot jurusan Ampera-Sekip yang juga masih kakak beradik ini diduga sudah melakukan pemerkosaan terhadap korban sebut saja Bunga (17), salah seorang pelajar SMA yang saat kejadian sedang menumpangi angkot kedua tersangka.

Para tersangka yakni; Ariyadi Putra alias Pajri (18) dan M Sobri alias Heri (21), dua kakak adik yang tinggal di Jalan May Salim Batubara Lorong Idaman No 113 RT 15 RW 2 Kelurahan Sekip Jaya Kecamatan Kemuning Palembang.

Informasi yang dihimpun, tak hanya mengamankan, kedua tersangka. Petugas juga ikut mengamankan satu tersangka lagi yakni; Dedi Setiawan (26), warga Jalan May Salim Batubara Sekip Bendung, yang diduga kuat ikut menyetubuhi korban.

Ketika diamankan polisi, tersangka M Sobri alias Heri mengaku jika perbuatan yang ia lakukan bersama korban atas dasar suka sama suka. “Kami melakukannya, atas dasar suka sama suka Pak!, kami saling mencintai,” terangnya.

Masih kata Sobri, dirinya mengaku jika ia dan korban sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama satu minggu.

Baca Juga :   Berteduh di Halte, Warga IB I Dikalungi Celurit

“Memang baru satu minggu saya mengenal korban. Saya melakukannya tidak memaksa korban, saya melakukannya didalam angkot yang saya bawa Pak!, dijalan Rudus Sekip pada Selasa lalu (14/11/2017) sekitar pukul 18.30 WIB,” ungkap tersangka ini.

Sambung Sobri, kalau dirinya mengenal korban, saat korban menumpangi mobil angkot yang dikemudikannya pada Jum’at lalu (10/11/2017) didepan Masjid Agung Palembang. Dimana korban naik dari Masjid Agung dan turun di Nurul Iman.











Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kakorlantas: Keluar ke Jalur Arteri Jika Tempat Istirahat Tol Penuh

Semarang, KoranSN Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan mengimbau pemudik yang akan kembali ke wilayah …

error: Content is protected !!