Diduga Perkosa Pelajar SMA, Pedagang Diseret ke Polresta

Tersangka Risapto Hidayat ketika menjalani pemeriksaan oleh petugas Sat Reskrim Polresta Palembang. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Diduga sudah melakukan pemerkosaan terhadap siswa SMA, sebut saja Bunga (17), membuat Risapto Hidayat (20), pria yang kesehariannya seorang pedagang ini, Rabu (13/12/2017) diseret keluarga korban ke ke Polresta Palembang.

Perbuatan tak pantas tersangka yang tinggal di Jalan Wahid Ali Kelurahan II Ilir Kecamatan IT II ini, terjadi Jum’at lalu (8/12/2017) saat korban Bunga kehilangan HP miliknya.

Takut kenah marah ibunya korban lantas minta ditemani tersangka untuk mencari ponselnya yang hilang tersebut.  Hingga akhirnya, Sabtu dini hari lalu (9/12/2017) sekitar pukul 04.00 WIB tersangka Risapto mengajak korban untuk menginap di sebuah hotel yang berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo IT II Palembang.

Baca Juga :   Rebut Pistol Polisi, Sepesialis Curanmor Ditembak

Saat berada di dalam kamar hotel itulah, korban diajak oleh tersangka untuk melakukan hubungan badan. Namun, korban yang sempat berontak berusaha menolak ajakan tersangka itu, namun apalah daya lantaran kalah tenaga, tersangkapun dengan paksa membuka semua pakaian korban dan melakukan perbuatan tak pantas itu.

“Masa depan anak saya hancur oleh dia tersangka ini Pak!. Kami tidak terima dan berharap tersangka ini dihukum seberat beratnya,” kesal Suaida, ibu korban Bunga.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas, Iptu Samsul membenarkan adanya serahan tersangka pencabulan terhadap anak dibawa umur oleh keluarga korban.

Baca Juga :   Komplotan Bobol Rumah Kosong Dibekuk

“Tersangka saai ini masih dalam pemeriksaan petugas terkait dugaan pencabulan yang dilayangkan terhadapnya,” singkatnya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

KPK Panggil Tiga Saksi Kasus Dugaan Suap Pengadaan Bansos

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (18/1/2021), memanggil tiga orang saksi dalam penyidikan kasus …