Diduga Pesta Sabu Pada Malam Tahun Baru, 4 Pemuda di Lahat Ditangkap



ilustrasi. (foto-net)

Lahat, KoranSN

Empat pemuda di Kabupaten Lahat, Minggu malam (31/12/2017) pukul 19.30 WIB ditangkap aparat kepolisian Satres Narkoba Polres Lahat. Keempatnya diamankan lantaran diduga melakukan pesta sabu saat malam tahun baru.

Adapun empat pemuda yang diamankan tersebut yakni; David Saputra (34). warga Desa Ngalam Baru Lahat, Mashumaidi (29), warga Desa Ngalam Baru Lahat, Rudi Saleh (34), warga Jalan Lintas Sumatera Pagar Agung Lahat dan Berlian Wijaya Kusuma (29 ), warga Jalan Serelo Lahat.

Dari penangkapan tersebut diamankan barang bukti; sembilan paket kecil sabu dengan berat kotor 1,7 gram, satu kaleng semir sepatu dan satu potong jaket warna abu-abu.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK mengatakan, keempat pemuda itu diamankan berawal dari informasi yang diterima oleh polisi,

Kemudian dilakukan penyelidikan dan hasilnya keempat pemuda tersebut disergap saat sedang berkumpul bermain kartu remi di kediaman David Saputra.

“Dari hasil penggeledahan didapati barang bukti sabu yang ditemukan di bawah kompor gas di dapur rumah David Saputra. Selain itu, petugas juga menemukan barang bukti lain yakni, kaleng semir berisikan delapan paket kecil sabu yang disimpan di dalam kantong sebelah kanan jaket,” ungkap Kapolres.

Baca Juga :   KPK Konfirmasi Eks Wali Kota Bandarlampung Titipkan Calon Maba Unila

Masih dikatakan Kapolres, usai diamankan keempatnya beserta barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Lahat guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Empat pemuda tersebut dan barang bukti telah kami amankan, saat ini baru ada satu tersangka yakni David Saputra. Sedangkan untuk yang lainnya masih dalam penyelidikan dan pendalaman,” tegas Kapolres Lahat. (rob)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Rumah Warga di Talang Semut Terbakar

Palembang, KoranSN Tercium bau asap, seorang warga di Jalan Joko, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit …

error: Content is protected !!