Diduga Preman, 20 Orang Diamankan





Polsekta Kayuagung berhasil mengamankan 20 orang yang diduga preman dan tanpa membawa identitas. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Dalam menciptakan kondisi aman di perkotaan Kayuagung menjelang hari Natal 2017 dan tahun baru 2018, polisi mengamankan 20 orang yang diduga sebagai preman.

Razia dilakukan kemarin siang melibatkan personil gabungan Polres OKI dan Polsekta Kayuagung. Mereka melaksanakan razia tempat-tempat yang diduga sebagai markas premanisme, pemalak, pesta Narkoba dan tindak pidana lainnya.

Adapun tempat itu yakni di pasar tradisional dan pasar Shoping Kayuagung, Jalan M Yusuf Singadekane dan jalan Letnan Muchtar Saleh. Polisi mengincar premanisme, pemalak, juru parkir liar, penyalahgunaan Narkotika, Miras dan tindak pidana dan pelanggaran lainnya.

Baca Juga :   Calon Panwascam OI Keluhkan Susahnya Soal Tes Tertulis

Kapolres OKI AKBP Ade H SH MH didampingi Kapolsekta Kayuagung AKP Feryanto mengatakan, tujuan razia untuk menjaga situasi Kamtibmas dalam wilayah Polres OKI agar tetap kondusif terutama menjelang perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018.

“Hasil razia kami mengamankan 20 orang diduga preman sedang nongkrong dan tanpa membawa KTP/identitas lain,”jelasnya. Mereka yang diamankan adalah warga OKI dan Ogan Ilir.

Warga yang diamankan dibawa ke Mapolsekta Kayuagung untuk kemudian didata dan diberikan pembinaan. (iso)

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

KPU Muratara Gelar FGD Pemetaan Rawan Konflik

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum Musi Rawas Utara (KPU Muratara) menggelar Focus Group Discusion (FGD) …

error: Content is protected !!