Diduga Serangan Jantung Reonaldo Ditemukan Tewas

Tampak jenazah korban saat dievakuasi. (foto-dedy/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Reonaldo (27), warga Jalan Z Arifin Kecamatan S Pati Kota Bengkulu, Rabu (21/11/2018) ditemukan tewas tengkurap di dalam kamar Hotel Aston Palembang. Korban tewas diduga tekena serangan penyakit jantung.

Mendapati informasi korban ditemukan meninggal dunia, polisi langsung mendatangi lokasi kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban Reonaldo ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Kapolsek Kemuning Palembang, AKP Robert P Sihombing didampingi Kanit Reskrim Ipda Arlan mengatakan, korban ditemukan tewas oleh pihak hotel saat mengecek kamar yang ditunggu oleh korban. Pengecekan dilakukan karena korban tak kunjung keluar dari dalam kamar, padahal saat itu telah waktunya cek out dari hotel.

“Saat dicek ke kamar, korban tidak menjawab. Hingga pegawai hotel dan security membuka kamar tersebut. Setelah dibuka, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam posisi tengkurap,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pura-Pura Jadi Penumpang, Sepeda Motor Ojek di Musi Rawas Dibawa Kabur

Masih dikatakannya, dengan ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia lantas pihak hotel menelpon polisi. Hingga akhirnya, pihak kepolisian Polsek Kemuning bersama Tim Identifikasi Polresta Palembang mendatangi lokasi penemuan jenazah korban tersebut.

“Usai melakukan TKP dan pemeriksaan saksi selanjutnya korban di bawa ke Rumah sakit Bhayangkara,” jelasnya.

Lebih jauh dikatakannya, dari pemeriksaan terhadap tubuh korban pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Untuk itulah diduga korban meninggal dunia karena serangan jantung.

“Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban, maka dari itu kami menduga korban kena serangan jantung. Akan tetapi untuk memastikannya kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari dokter forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang,” tandasnya.

Baca Juga :   11 Suku Emas Milik Bos Pisang, Raib Digondol Pelaku Hipnotis

Sementara General Manager Hotel Aston Palembang, Muhaimin membenarkan jika ada seorang tamu yang menginap di hotel ditemukan meninggal dunia.

“Saat ini sudah ditangani pihak kepolisian. Kalau terkait identitas maupun penyebab kematian korban kami tidak tahu. Mohon maaf, hanya ini keterangan yang dapat kami berikan,” ucap Muhaimin singkat. (ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Polda Riau Dalam Dua Pekan Sita 36 Kg Sabu-sabu

Pekanbaru, KoranSN Kepolisian Daerah (Polda) Riau dalam dua pekan terakhir telah menyita Narkoba jenis sabu-sabu …