Diduga Serangan Jantung, Sopir Truk Ekspedisi Meninggal Dunia



Anggota Polsek IB I melakukan Evakuasi terhadap jenazah sopir truk ekspedisi.(Foto-Pahmi/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Diduga mengalami serangan jantung, seorang sopir truk ekspedisi bernama Sumardi (58) ditemukan meninggal dunia saat truknya berhenti di lampu merah Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB 1, Kota Palembang, Senin malam (8/7/2024) sekira pukul 23.00 WIB.

Jenazah warga Desa Air Baru, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin tersebut sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang oleh polisi setelah mendapatkan laporan dari warga.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Ginanjar Aliya Sukmana melalui Kanit Reskrim Iptu Muslim mengatakan, berawal saat saksi bernama Faturahman melihat mobil yang dikemudikan korban tak kunjung berjalan.

Baca Juga :   2 Pelaku Pembunuhan Anggota Brimob di OKUS Masih Diburu Polda Sumsel

“Saat kejadian korban melintas disamping rambu lalu lintas, kemudian mobil yang dikendarainya berhenti. Pada saat lampu hijau mobil truk yang dikendarai korban tidak kunjung jalan, karena bunyi klakson terus menurus sehingga saksi memutusukan untuk melihat korban di dalam mobil,” ujar Iptu Muslim, Selasa (9/7/2024).

Saksi mendekati mobil korban bersamaan dengan sopir mobil towing di tempat kejadian perkara (TKP), untuk memastikan keadaan korban. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pembobol Rumah Bawa Kabur Mesin Cuci dan Tiga Ponsel

Palembang, KoranSN Mengetahui pintu belakang terbuka, Syekh M Fikri (31) warga Jalan Gubernur HA Bastari, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!