Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok









Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti. (Foto-SN/Rifat)

Musirawas, koranSN

Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas priode 2020–2025 untuk Hj. Ratna Mahmud dan Hj. Suwarti bagai air mengalir deras. Hal ini terbukti enam parpol lain yakni Perindo, PSI, PPP, PKPI, Partai Garuda dan Partai Gelora menyatakan diri masuk dalam koalisi Ramah – Berarti. Dengan demikian jumlah parpol yakni sembilan, sebelumnya tiga partai yakni Gerindra, Golkar dan PAN menjadi pengusung plus enam parpol sebagai pendukung.

Kesembilan partai politik ini, telah mengadakan  pertemuan Jumat (4/9/2020), menyatakan siap berjuang memenangkan Ramah–Berarti.

Bakal Calon Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Mahcmud didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti, mengucapkan terimakasih yang mendalam dan tulus kepada partai pengusung dan pendukung.

“Saya dan Ibu Suwarti sangat berharap seluruh parpol benar-benar membantu saya mengantar saya ke tujuan yakni Pilkada 2020,” katanya.

Ratna dan Suwarti mengharapkan seluruh partai pengusung ditambah partai pendukung benar-benar menggerakkan mesin partai untuk berjuang hingga pelosok Musi Rawas.

Baca Juga :   Nopran Marjani Cabup Lahat Punya Banyak Prestasi dan Pengalaman

Dijelaskan Suwarti, sembilan partai yang bergabung ke Ramah-Berarti baik itu tiga pengusung dan enam pendukung, akan menjadi kekuatan, semangat yang luar biasa untuk meraih kemenangan di Pilkada Musi Rawas.

“Mari kita berjuang bersama untuk kemenangan bersama, kemenangan rakyat Musi Rawas, untuk Musi Rawas lebih baik,” pungkasnya. (rif)











Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Pemkot Lubuklinggau Serahkan LKPD 2023 ke BPK RI Perwakilan Sumsel

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Walikota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menyampaikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah LKPD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!