Difitnah Berhubungan Badan dengan Anak Kandung



Kamali (tengah) didampingi keluarganya saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Rabu (29/ 11/2017). (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Sakit hati kerena sudah difitnah warga sekitar tempat tinggalnya atau orang tak bertanggung jawab dengan dituduhkan sudah menggauli anak kandung sendiri, membuat Kamali (46), bersama anaknya berinisial ‘KL’ (16), Rabu (29/11/2017) membuat pengaduan ke SPK Terpadu Polresta Palembang.

Kedatangan ayah dan anak yang tinggal di Jalan KKN Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati ini, karena Kamali dan ‘KL’ sudah malu menjadi omongan warga sekitar tempat tinggal mereka akibat adanya fitnah tersebut.

Kamali menuding tetangganya berinisial ‘J’ (47), dalang dalam pencemaran nama baik ini, hingga ia melaporkan tetangganya tersebut ke Polresta Palembang.

Kepada petugas, Kamali menceritakan, fitnah yang menurutnya tidak benar tersebut terdengar olehnya, Minggu sore lalu (26/11/2017) sekitar pukul 15.30 WIB.

Dimana saat itu, lanjut Kamali, ‘KL’ anaknya diberitahu seorang saksi bernama Sari, jika ‘J’ sudah mengatakan, anaknya ‘KL’ sudah melakukan hubungan layaknya suami isteri dengan dirinya. Tak hanya itu, menurut cerita saksi, ‘J’ juga mengatakan, jika ‘KL’ tak hanya berhubungan intim dengan dirinya melainkan juga dengan kakak kandungnya berinsial ‘MK’ (21).

“Menurut cerita saksi, jika ‘J’ tetangga saya itu, sudah menyebar fitnah jika anak perempuan saya ini sudah berhubungan badan dengan saya dan anak tertua saya yang laki-laki,” jelasnya.

Merasa sudah dipermalukan dan telah difitnah, lanjut Kamali, membuat keluarga besar mereka menjadi sangat malu karena kabar tersebut telah beredar luas dikalangan masyarakat dan tempat tinggalnya.

Baca Juga :   Begal Motor Sadis Diterjang Timah Panas

Akhirnya, terang Kamali, pihak keluarganya memutuskan untuk sepakat membawa perkara ini ke jalur hukum.

“Saya tidak terima Pak! karena terlapor ini (J), saya jadi malu dan berharap kasus ini bisa diproses,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPK Terpadu, Ipda Bambang Haryanto membenarkan jika pihaknya sudah menerima laporan dugaan pencemaran nama baik tersebut.

“Laporan sudah kita terima dan segera akan ditindaklanjuti,” tandasnya singkat. (den)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Periksa Ihsan Yunus Soal Perusahaan di Pengadaan APD Kemenkes

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengatakan Anggota DPR RI, Ihsan Yunus diperiksa soal dugaan …

error: Content is protected !!