Digerebek BNN, Pengedar Narkoba Bakar Sabu di Kompor Gas







Kepala BNNK Prabumulih, AKBP Ibnu Mudzakir saat menggelar ungkap kasus narkoba dengan tersangka Susanto. (foto-ist)

Prabumulih, KoranSN

Susanto alias Santo (47), warga Kabupaten PALI yang merupakan pengedar narkoba, Minggu (11/11/2018) pukul 10.00 WIB digerebek BNNK Kota Prabumulih di salah satu rumah di Jalan Shinta Kelurahan Wonosari Prabumulih.

Saat digerebek, tersangka berusaha menghilangkan barang bukti sabu dengan cara dibakar menggunakan kompor gas. Aksi tersangka ini digagalkan oleh petugas BNNK Prabumulih yang berhasil mendobrak pintu rumah yang selama ini digunakan tersangka untuk transaksi narkoba.

Bahkan saat penggerebekan BNNK Prabumulih didampingi aparat pemerintah setempat yakni Ketua RT sebagai saksi dalam pelaksanaan penggeledahan di dalam rumah tersebut.

“Dari hasil penggeledahan kita berhasil mengamankan barang bukti sabu-sabu yang sudah dibakar oleh tersangka di atas kompor gas sebanyak 3 paket kecil dengan berat brutto 1,51 gram dan 1 perangkat atat konsumsi sabu yang ditemukan di dalam kamar mandi,” kata Kepala BNNK Prabumulih, AKBP Ibnu Mudzakir, Rabu (14/11/2018).

Ditegaskannya, dalam kasus ini tersangka dikenakan Pasal 112 ayat (1) Jo 127 ayat (1) huruf (a) dengan ancaman hukuman penjara minimal 5 tahun penjara. (and)

Baca Juga :   Pelajar di Empat Lawang Tewas Ditikam







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Gakkum KLHK dan Bakamla Gagalkan Penyelundupan Kayu Ilegal

Makassar, KoranSN Tim Penegakan Hukum (Gakkum) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Wilayah Sulawesi bersinergi …

error: Content is protected !!