Dihadiri Ribuan Orang, Heri Amalindo Penuhi Undangan Senam Sehat KKI Sumsel



Sementara itu, dalam acara pembukaan Senam Sehat, Oesman Sapta Odang yang juga disapa OSO berpesan kepada warga Palembang untuk memilih pemimpin yang cerdas pada saat pemilihan presiden 2024 mendatang.

OSO juga berpesan kepada warga untuk mencari pemimpin yang baik meneruskan program-program Presiden Jokowi yang telah banyak berhasil.

“Saya pesan kepada masyarakat Palembang pilihlah dengan cerdas orang-orang yang betul-betul bisa menjadi pemimpin bangsa ini, dan bisa meneruskan program-program dari Presiden (Jokowi) yang telah berhasil,” katanya.

OSO pun kagum dengan sambutan warga Palembang yang mau hadir dalam kegiatan Senam Sehat Hanura bersama KKI.

“Luar biasa melihat masyarakat Palembang, begitu kagumnya saya bahwa begitu semangat mereka berduyun-duyun datang ke tempat ini dan itu tidak dipaksakan. Mereka datang dengan ketulusan hatinya untuk mengadakan pertemuan sesama umatnya. Luar biasa Palembang ini,” ungkapnya.

Dia mengatakan, bahwa kegiatan senam sehat yang diadakan Hanura ini hampir rata sama dengan daerah-daerah lainnya tidak ada perbedaan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Sosialisasi Pendaftaran Merek Kolektif

Palembang, KoranSN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan menyosialisasikan pendaftaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!