Dihantam Truk, Warga Sukarami Tewas Dengan Kepala Pecah & Muka Remuk



Petugas kepolisian saat mengevakuasi korban. (foto-Unit Lakalantas Polresta Palembang)

Palembang, KoranSN

Malang dialami Saut Siagian (34), warga Komplek Perumdam Sukarami Palembang, korban tewas dengan kepala pecah dan muka remuk usai ditabrak truk di Jalan Soekarno Hatta Palembang, Rabu dini hari (7/2/2018) pukul 24.05 WIB.

Kanit Lakalantas Polresta Palembang, Iptu Merry Agustina mengatakan, kecelakaan yang menewaskan korban bermula saat korban mengendarai sepeda motor jenis matic melintasi lokasi kejadian yang datang dari arah Simpang Tanjung Api-Api (TAA) hendak mengarah ke Simpang Pallem.

Kemudian saat korban berada di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor korban diserempet oleh truk yang melintas dari arah yang sama sehingga membuat korban terpental ke arah kanan. Sementara truk yang menyerempet tersebut langsung kabur.

Baca Juga :   Angkut Puluhan Kayu Tembesu, Sopir & Kernet Truk Diamankan

“Diwaktu korban terpental ke sebalah kanan, melintas dari arah yang sama truk lainnya yang dikendarai oleh Hariansyah (37), warga Dusun 1 Gasing Banyuasin. Ketika itulah truk ini menabrak korban hingga korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi kepala pecah dan muka remuk,” katanya.

Truk yang menabrak korban saat diamankan pihak kepolisian.

Masih dikatakannya, usai mendapati informasi adanya kecelakaan tersebut pihaknya dari Unit Lakalantas Polresta Palembang langsung mendatangi lokasi kejadian kemudian mengevakuasi jenazah korban ke RSMH Palembang.

“Sementara untuk sopir truk Hariansyah yang menabrak korban langsung kami amankan ke Polresta Palembang. Sedangkan untuk sopir truk yang awalnya menyerempet korban melarikan diri bersama kendaraanya dan kini masih dalam pengejaran anggota di lapangan,” ujarnya.

Baca Juga :   KPK Konfirmasi Saksi Soal Kredit Mobil Mewah Tersangka Rachmat Yasin

Lebih jauh Merry mengungkapkan, dari kejadian ini pihaknya mengamankan barang bukti sepeda motor milik korban dan truk yang dikendarai oleh Hariansyah.

“Kini sopir truk bernama Hariansyah masih kami lakukan pemeriksaan. Apabila dari hasil pemeriksaan didapati bukti adanya tindak pidana maka yang bersangkutan akan kami tetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Undang-Undang No 22 Tahun 2009 Pasal 310 ayat 4 tentang kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” tegas Merry. (ded)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Diduga Korsleting Listrik, Dua Rumah dan Bedeng Terbakar

Palembang, KoranSN Diduga korsleting listrik, dua unit rumah dan dua bedeng semi permanen ludes terbakar …

    error: Content is protected !!