Dikhianati Madrid, Ronaldo Ingin Kembali ke MU

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (foto-net/vivanews.com)

Madrid, KoranSN

Cristiano Ronaldo kembali digosipkan segera hengkang dari Real Madrid. Kabarnya, kini dia kecewa dengan Presiden Florentino Perez karena telah ingkar janji.

Perez dinggap berkhianat atas janjinya sendiri, memberikan kontrak baru buat Ronaldo usai Los Blancos keluar sebagai juara Liga Champions musim kemarin. Padahal, pemain berjuluk CR7 itu berharap Madrid mau memperbarui kerja sama jangka panjang di Santiago Bernabeu.

Dalam sejumlah kesempatan Ronaldo sempat menyatakan ingin terus bertahan di Madrid. “Jika bisa, saya ingin bertahan selama mungkin di sini,” ungkapnya.

Baca Juga :   Benfica Harapkan Permainan Terbuka Saat Lawan Ajax

Sudah terlanjur kecewa, Ronaldo pun kini berpaling. Menurut AS, dia sudah memberitahukan kepada sejumlah rekan tentang keinginan hengkang dan kembali ke bekas klubnya, Manchester United.

Salah satu tujuan Ronaldo menuntut kontrak baru kepada Madrid ialah untuk mendongkrak gajinya. Kapten Timnas Portugal itu ingin dibayar setara dengan Neymar dan Lionel Messi.

Madrid tampaknya juga tak terlalu risau dengan kabar ingin hengkangnya Ronaldo. Sebab, belakangan Perez sedang sibuk memburu Neymar untuk dijadikan pengganti eks pemain Sporting Lisbon itu. (one/vvn)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Satria Muda Siap Hadang Dewa United di Semifinal IBL 2024

Jakarta, KoranSN Satria Muda Pertamina Jakarta siap menghadang ambisi Dewa United Banten untuk melangkah lebih …

error: Content is protected !!