Dilantik Gubernur, Nansuko Tak Perlu Persiapan Khusus







Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau 2018-2023 terpilih bersama tim berangkat ke Palembang menghadiri Pelantikkan 18 September 2018. (foto-istimewa)

Lubuklinggau, KoranSN

Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau terpilih yang rencananya akan dilantik Gubernur pada Selasa (18/9/2018) nanti di Palembang tidak mempunyai persiapan khusus dalam acara pelantikan tersebut.

Walikota Lubuklinggau terpilih, H SN Prana Putra Sohe mengatakan karena pelantikan dirinya selaku Walikota sudah kedua kalinya sehingga tidak ada persiapan khusus. Akan tetapi dikarenakan pelantikan di Palembang, maka seluruh aspek dipersiapkan.

“Kita harus memprsiapkan dari seluruh aspek terutama untuk mengajak tim-tim yang ikut berjuang ke Palembang untuk mnyaksikan pelantikan,” jelasnya.

Baca Juga :   Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Mura Gelar Razia

Lebih lanjut Nanan menambahkan, karena pelantikan di Palembang, maka hari pertama kerja tidak begitu optimal. Sebab kemungkinan pasca acara pelantikan, siangnya baru bisa bekerja lagi.

“Hari pertama kerja tidak main seratus-seratusan (program kerja 100 hari). Langsung kerja saja. Tunggu saja tanggal mainnya,” tegas Nanan.

Sama halnya diungkapkan Wakil Walikota Lubuklinggau terpilih, H Sulaiman Kohar. Dirinya mengaku untuk acara pelantikan nanti tidak ada persiapan khusus.

“Biasa-biasa saja, tidak ada persiapan khusus. Tidak ada. Karena ini yang kedua,” ungkapnya.

Baca Juga :   Ratusan Ketua RT di Lubuklinggau 'Serbu' Gedung Kesenian

Meski begitu, diacara pelantikan pada Selasa nanti, Sulaiman Kohar mengaku yang pasti akan membawa istri tercinta, anak serta cucu. “Anak, istri, cucung dan kawan-kawan tim, masyarakat, tetangga yang akan ikut,” pungkasnya. (rif)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Harga Komoditas Disubsidi Pemkab Muara Enim

Muara Enim, KoranSN Dalam menjaga ketersediaan dan harga bahan pokok terjaga pasca-Iduladha 1445 Hijriah, Pemerintah …

error: Content is protected !!