Diminta Berhenti Serukan KLB, Marzuki Alie: Tidak Perlu Ditanggapi

Marzuki Ali. (Foto-Dok/KoranSN/Istimewa)

Palembang, KoranSN

Mantan Sekjen DPP PD, Marzuki Alie, Senin (22/2/2021) enggan menanggapi desakan dari DPD PD Sumsel agar dirinya menghentikan segala macam bentuk manuver dan nyinyiran terkait usulan pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) dan SBY.

Dikatakan Marzuki, jika hal tersebut tidak perlu ditanggapi.

“Tidak perlulah ditanggapi. Saya meminta mereka, aku ini Wong Sumsel kenapa mau berpolemik di media, kecuali sudah tidak menganggap saya lagi. Mereka masuk ke Partai Demokrat itu semuanya aku yang fasilitasi, jangan sedang menikmati karya senior lalu merasa memiliki, apa salahnya silaturahim suruh datang ketemu aku di kampus (IGM) aku sekarang sedang di Palembang,” pinta Marzuki saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsapp (WA).

Baca Juga :   BSB Diminta Fokus Tingkatkan PAD Bagi Sumsel

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Ishak Mekki meminta kader senior Partai Demokrat yang juga mantan Ketua DPR RI, Marzuki Alie dan mantan anggota DPR RI Syofwatillah Mohzaib untuk berhenti menyuarakan atau menyeruhkan desakan pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) dan mendeskriditkan mantan Presiden RI, yang juga mantan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Demokrat saat ini, Agus Harimukti Yudhoyono (AHY). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Ishak Mekki: KLB Tidak Akan Mungkin Terjadi

Palembang, KoranSN Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ishak Mekki menegaskan Kongres Luar Biasa (KLB) yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.