Diminta Berhenti Serukan KLB, Marzuki Alie: Tidak Perlu Ditanggapi



Ishak menegaskan, jika keduanya masih terus menerus bermanuver dan menjelek-jelekan Pak SBY dan Ketua Umum AHY, maka Kader Demokrat Sumsel pasti tidak akan tinggal diam dan akan melawan.

“Saya sebagai Ketua DPD Demokrat Sumsel merasa prihatin atas apa yang telah dilakukan oleh Kader Demokrat, para senior dan juga ada yang masih aktif, yang ingin menjatuhkan kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono yang sah, yang kita pilih pada Kongres V di Jakarta, tanpa ada alasan yang jelas. Tentunya harapan saya, terkhusus pada Kader Demokrat, seperti Pak Marzuki Alie dan Syofwatillah yang sering disebut-sebut di media, harapan saya berhentilah melakukan manuver dan nyinyir di media dan sebagainya,” beber Ishak Mekki dibincangi usai menghadiri pembukaan Turnamen Tarung Silat di Ponpes Aulia Cendekia Talang Jambe, Senin (22/2/2021).

Baca Juga :   48 Titik di Jalan Lintas Sumsel Rusak

Ishak menyebut, seharusnya sebagai kader senior dan mantan pejabat publik maupun pejabat partai, Marzuki Alie mengingat jasa Susilo Bambang Yudhoyono yang saat itu masih memimpin Partai Demokrat.

“Kita ingat bagaimana Pak Marzuki Alie pernah menjabat sebagai petinggi partai, saat itu menjabat sebagai sekretaris jendral (DPP) dan juga ketua DPR RI, itu kan pasti tidak luput dari pada ketua umum waktu itu, yaitu pak SBY. Jadi, ini orang kacang lupa pada kulitnya, tidak tahu terima kasih, kita tahu Partai Demokrat tahun 2009, itu besar karena figur Pak SBY bukan karena perjuangan orang perorang,” tukasnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Komisi II DPRD Palembang Pertanyakan Amdal Pasar Ikan Modern

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

HD Dapat Dukungan Penuh Rekrut Ribuan PPL Baru

Palembang, KoranSN Program Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) yang diinisasi Gubernur Sumsel, H Herman Deru mendapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.