Dinas ESDM: Pemerintah Libatkan PT TGS Survei Cadangan Migas di Sulbar



PT Teknology Geophysical Service (TGS) menemui jajaran Pemprov Sulbar terkair rencana survei migas di perairan Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), di Mamuju, Selasa (6/2/2024) (Foto-Antara/HO Humas Pemprov Sulbar)

Mamuju, KoranSN

Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Mohammad Ali Chandra mengungkapkan bahwa pemerintah melibatkan PT Teknology Geophysical Service (TGS) untuk melakukan survei guna mencari cadangan minyak dan gas (migas) di perairan Sulbar.

“Pemprov Sulbar berharap hasil survei yang dilakukan PT TGS dapat menemukan cadangan migas baru di lepas Pantai Sulbar, yang tentunya akan berdampak bagi pembangunan ekonomi Sulbar dan negara ini,” kata Ali Chandra di Mamuju, Kamis.

Baca Juga :   Didukung Kejaksaan Tinggi, PLN Terus Pacu Pembangunan Infrastruktur Ketenagalistrikan di Lampung

Ia mengatakan Tim Survei PT TGS dilibatkan oleh Direktorat Jenderal Migas Kementerian ESDM guna melakukan survei umum seismik laut 2D di lepas pantai Sulbar, yang direncanakan akan dimulai pada Maret hingga Desember 2024. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Menteri ATR/BPN AHY: Kekuatan Utama Pembangunan IKN Ada di Investasi

Jakarta, KoranSN Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!