Dinas Perhubungan Paser Gelar Bazar Sembako Murah





Bazar sembako murah digelar di Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur, pada peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022. (Foto-Antara)

Paser, KoranSN

Dinas Perhubungan Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur, bekerja sama dengan Kantor Seksi Logistik Tanah Grogot menggelar bazar sembako murah dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022.

“Pada bazar sambako murah itu kami menyediakan satu ton beras, 400 kilogram gula, dan 500 liter minyak goreng,” kata Kepala Dinas Perhubungan Paser Inayatullah di Tanah Grogot, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga :   Desainer Diana Putri Memasok Busana Selebriti Hollywood dari Surabaya

Inayatullah mengatakan bahwa di bazar sembako dijual dengan harga lebih murah dari pada pasaran. Misalnya, minyak goreng berkualitas bagus dijual dengan harga Rp14.000 per liter.

“Semoga program itu bisa membantu masyarakat di tengah kenaikan harga BBM. Makanya kali ini warga boleh membeli sembako tersebut tanpa ada batasan banyaknya,” kata Inayatullah.

Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional 2022, Dinas Perhubungan Kabupaten Paser selain menggelar bazar sembako murah juga mengadakan upacara, syukuran, dan perlombaan bagi para pegawai. (Antara/andi)

Baca Juga :   Hunian Vertikal Mewah di Pusat Kota Palembang





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

AMS-Komunitas ADV Indonesia Touring ke Banyuasin

Palembang,KoranSN ADV Indonesia Chapter Palembang kembali mengadakan kegiatan Urban Exploride pada Minggu (25/9/2022) dengan destinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!