Dinas PU PALI Segera Koordinasi Dengan Pemkab Muara Enim









Kepala Dinas PU PALI.(Foto-Anas/KoranSN)

PALI, koranSN

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ristanto Wahyudi menyatakan pihaknya segera melakukan koordinasi dengan pemerintah kabupaten Muara Enim, untuk membahas pembangunan jalan penghubung yang ada di seberang Desa Pandan, Kecamatan Tanah Abang.

Karenanya, jembatan penghubung kabupaten PALI, melalui Desa Pandan telah rampung dikerjakan Pemkab PALI, tetapi untuk akses yang berada di seberang belum bisa dibangun lantaran masuk wilayah kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :   Penyaluran Beras Sejahtera Harus Tepat Sasaran

“Jembatan desa Pandan menghubungkan PALI – Muara Enim dan. kota Prabumulih. Pembangunan jembatan itu atas usulan masyarakat khusunya warga desa Pandan, karena keseharian warga setempat kerap beraktivitas diseberang desa yang sebelum jembatan dibangun, setiap hari warga harus menggunakan perahu menyeberang sungai Lematang yang arusnya cukup deras,” ujar Kepala Dinas PU kabupaten PALI, Minggu (6/2/2022).

Dalam membuka akses jalan itu, Ristanto segera jalin komunikasi dengan instansi terkait di pemerintah kabupaten Muara Enim. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

550 Paket Sedekah ASN OKI untuk Kaum Dhuafa

Kayuagung, KoranSN Sebanyak 550 paket bahan pokok hasil dari pengumpulan sedekah ASN di Kabupaten OKI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!