Dinas PUPR Barito Utara Tangani Kerusakan Jalan Km 30 – Benangin



Dinas PUPR Barito Utara melakukan penanganan jalan penanganan perbaikan jalan kilometer 30 menuju Desa Benangin Kecamatan Teweh Timur, Selasa (22/3/2022). (Foto-Antara)

Muara Teweh, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) setempat melakukan penanganan dan perbaikan jalan rusak dari kilometer 30 menuju Desa Benangin Kecamatan Teweh Timur.

Kepala Dinas PUPR Barito Utara M Iman Topik mengatakan saat ini jalan tersebut sudah mulai dilakukan perbaikan sudah sejak satu minggu yang lalu.

Baca Juga :   JK: Indonesia Hanya Bubar Jika Tak Bersatu

“Saat ini pihaknya tengah menangani beberapa titik kerusakan jalan di daerah tersebut dimulai dari kilometer 34 hingga ke Benangin pada ruas titik yang cukup parah,” kata Topik di Muara Teweh, Rabu (23/3/2022).

Menurut dia perbaikan jalan ini dimulai dari titik awal guna menghindari terjadinya kerusakan jalan yang diakibatkan pergerakan alat yang mengangkut material.

“Kita tangani dari bawah dulu, bertahap kita naik ke atas, guna menghindari terjadinya kerusakan baru akibat pergerakan material dan alat berat,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Kemenkop Jalin Kesepakatan dengan PBNU Untuk Berdayakan Santri



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Presiden Resmikan Pelaksanaan Inpres Jalan Daerah Kalimantan Timur

Jakarta, KoranSN Presiden RI Joko Widodo meresmikan pelaksanaan Instruksi Presiden (Inpres) Jalan Daerah atau IJD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!