Dinkes Boyolali Bekerja Sama BIN Gelar Vaksinasi “Door To Door”





Tim kesehatan vaksin saat melakukan vaksinasi sistemn door to door terhadap seorang warga lansia di rumahnya, Desa Urut Sewu Kecamatan Apel Kabupaten Boyolali, Senin (22/11/2021). (Foto-Antara)

Boyolali, KoranSN

Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali bekerja sama dengan Badan Intelijen Negara Daerah Jawa Tengah menyelenggarakan vaksinasi massal bagi pelajar, santri, dan masyarakat umum secara “door to door” di tiga kecamatan, Senin.

Menurut Kepala Dinkes Boyolali dokter Puji Astuti kegiatan vaksinasi massal COVID-19 terus digencarkan dan kali ini bekerja sama dengan BIN Daerah Jateng dilaksanakan secara door to door atau jemput bola bagi masyarakat yang tidak bisa datang ke balai desa.

Baca Juga :   Polisi Gelar Perling Layani Pelajar Tidak Terjangkau Internet

Pada vaksinasi massal bekerja sama dengan BIN di Kabupaten Boyolali ini disediakan 4.500 dosis vaksin. Vaksinasi digelar di Desa Urut Sewu, Kecamatan Ampel, Desa Sempu (Andong), dan Desa Jrakah, serta Selo (Selo).

Kegiatan vaksinasi digelar di Desa Jrakah yang terdiri atas Dukuh Kajor, Sepi, Citran, dan Jurang Jero dengan target 1.000 dosis. Sisanya disediakan untuk vaksinasi di Balai Desa Samiran dan Selo, Urut Sewu (Ampel), dan Sempu Andong. “Kami terus melaksanakan peningkatan vaksinasi di Boyolali,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   100 Warga Desa Mosi Ngaran di Manggarai Timur Terpapar COVID-19

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

BPBD Kabupaten Kediri Dengan Warga Perbaiki Rumah Warga yang Rusak

Kediri, KoranSN Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kediri, Jawa Timur, dibantu aparat kepolisian serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.