Dinkes Boyolali Tetap Laksanakan Vaksinasi Anak Saat Libur Sekolah



Kepala Dinkes Boyolali Puji Astuti (kanan) mendampingi Bupati Boyolali M Said Hidayat (terngah) saat meninjau kegiatan vaksinasi di SD Negeri 1 Boyolali. (Foto-Antara)

Boyolali, KoranSN

Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah, tetap melaksanakan vaksinasi untuk anak usia 6 hingga 11 tahun selama masa libur semester I tingkat TK, SD dan SMP di wilayah itu, dalam mencegah penularan COVID-19.

Kepala Dinkes Kabupaten Boyolali Puji Astuti di Boyolali, Selasa (11/1/2022) mengatakan vaksinasi anak digencarkan pada pekan lalu dan jeda libur semester akan dimanfaatkam untuk penyisiran anak yang belum disuntik vaksin.

Baca Juga :   Banyak Jemaah Haji Nyasar, Kemenag Buat Sistem Zonasi

“Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Boyolali memanfaatkan libur akhir semester, sejak Senin (10/1/2022) hingga Sabtu (15/1/2022), untuk melakukan penyisiran anak-anak yang belum dapat vaksin,” katanya.

Selain itu, kata dia, vaksinasi tersebut juga akan diikuti anak yang tidak masuk masa tenggang bulan imunisinasi anak sekolah (Bias), mengingat beberapa kecamatan di Boyolali sudah melaksanakan Bias. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sandiaga Uno: MotoGP Mandalika 2022 Tetap Berlangsung

Jakarta, KoranSN Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan gelaran MotoGP Mandalika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.