Dinkes Gelar Skrining Berkala di SMP Gelar PTM





Pelajar SMP di Kota Tangerang melaksanakan vaksinasi jelang pelaksanaan PTM beberapa waktu lalu. foto dokumen. (Foto-Antara)

Tangerang, KoranSN

Dinas Kesehatan Kota Tangerang akan terus melakukan skrining acak di sekolah tingkat SMP yang telah menerapkan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas hingga tahap tiga.

“Tracing acak akan terus berlangsung secara berkala sebagai bentuk dukungan PTM terbatas dan pencegahan dini terjadinya klaster sekolah,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang dr Dini dalam keterangannya di Tangerang, Jumat (8/10/2021).

Baca Juga :   Sebanyak 91 Warga Jambi Sembuh dari COVID-19

Perlu diketahui hasil skrining yang dilakukan dinas kesehatan terhadap siswa yang sudah melaksanakan PTM, ditemukan adanya yang terkonfirmasi COVID-19 dengan kategori tanpa gejala.

Totalnya ada 69 orang warga sekolah yang terkonfirmasi dengan rincian guru, petugas TU dan siswa. Warga sekolah yang diketahui positif tersebut tidak mengalami gejala dan merupakan hasil skrining oleh dinas kesehatan kepada SMP yang telah melaksanakan PTM. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :
Baca Juga :   Pontianak: Butuh Dukungan Warga Turunkan Zona Risiko COVID-19

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Jubir: Proses Hukum Berjalan Terkait WNI Langgar Aturan Karantina

Jakarta, KoranSN Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19 Wiku Adisasmito mengatakan proses hukum sedang berjalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.