Dinkes Kota Madiun Tetap Layani Pemberian Vaksinasi COVID-19

Ilustrasi – Warga Kota Madiun menjalani suntik vaksin COVID-19 di Taman Ngrowo Bening Kota Madiun, Jumat (18/6/2021). Vaksinasi massal tersebut merupakan kegiatan vaksinasi nasional guna mendukung program 1 juta vaksinasi COVID-19 per hari yang telah dicanangkan Presiden Jokowi.(Foto-Antara)

Madiun, KoranSN

Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Kota Madiun, Jawa Timur tetap melayani pemberian vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat yang membutuhkan dan menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit tersebut.

“Pelaksanaan layanan vaksin COVID-19 tidak ada perubahan dari 2023-2024. Ada penekanan bagi warga yang belum dapat vaksin secara lengkap untuk segera melakukan karena COVID-19 tidak sepenuhnya hilang,” ujar Penanggung Jawab Pelayanan Vaksin COVID-19 Puskesmas Demangan, dr Ririn Puji Rahayu, Rabu.

Baca Juga :   Pasar Modal Indonesia Vaksinasi 40.000 Dosis di Asahan Sumut

Menurut dia layanan vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Demangan dilakukan tiap Rabu bagi masyarakat yang ingin mendapatkannya, baik untuk dosis pertama, kedua, hingga lanjutan.

Tiap Rabu, pelayanan tersebut dibuka dari pukul 08.00 WIB sampai 10.00 WIB dan diberikan gratis sampai batas waktu yang belum ditentukan. Tak hanya warga Kota Madiun, layanan tersebut juga bisa dimanfaatkan oleh seluruh warga negara Indonesia. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemkot Batu Targetkan 25.690 Anak Terima Vaksin Polio Putaran Kedua

Kota Batu, Jawa Timur, KoranSN Pemerintah Kota Batu menargetkan sebanyak 25.690 anak mendapatkan vaksin polio …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!