Dinkes: Pasien Terindikasi Terpapar Varian Delta Belum Terkonfirmasi



Dokumen – Puskesmas Mataram menjadi salah satu fasilitas kesehatan di Kota Mataram yang memberikan layanan vaksinasi COVID-19 bagi warga di kota ini. (Foto/Antara)

Mataram, KoranSN

Dinas Kesehatan Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, mengatakan seorang pasien positif COVID-19 yang terindikasi terpapar varian delta sejauh ini belum terkonfirmasi secara final, sebab masih menunggu hasil pemeriksaan sampel ke laboratorium di Jakarta.

“Jadi kalau ada yang ribut-ribut di media sosial mengatakan bahwa varian delta sudah masuk Mataram, itu belum bisa dipastikan sebab kita masih menunggu hasil pemeriksaan laboratoriumnya,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Mataram dr H Usman Hadi di Mataram, Kamis (1/7/2021).

Baca Juga :   Kolesterol Tinggi Jangan Takut Konsumsi Udang, Aman Kok

Dikatakan, pasien yang terindikasi terpapar varian delta tersebut saat ini sedang menjalani rawat inap di salah satu rumah sakit swasta di Kota Mataram. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kemendikbudristek: PTM Dihentikan Jika Ditemukan Kasus COVID-19

Jakarta, KoranSN Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Suharti mengatakan pembelajaran tatap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.