Diogo Jota Antusias Sambut Laga Liverpool Hadapi Manchester United





Pemain Liverpool Diogo Jota mencetak gol ke gawang Nottingham Forest pertandingan perempatfinal Piala FA di The City Ground, Nottingham, Inggris, Minggu (20/3/2022). Liverpool lolos ke semifinal Piala FA setelah menundukkan Nottingham Forest 1-0. (Foto/Antara/Reuters)

Jakarta, KoranSN

Penyerang Liverpool Diogo Jota antusias menantikan laga tunda kontra Manchester United pada pekan ke-30 Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Selasa malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, Jota mengatakan pertandingan menghadapi Manchester United selalu menjadi laga besar bagi Liverpool dan sangat berarti pula untuk para suporter.

Baca Juga :   Nuggets Akhiri Perlawanan Jazz di Gim 7

Pemain asal Portugal itu menjelaskan, pertandingan menghadapi Manchester United akan menjadi laga final awal dari tujuh pertandingan tersisa untuk Liverpool dalam upaya meraih gelar juara Liga Inggris di akhir musim nanti.

“Ini akan sangat sulit bagi kami dan yang pertama dari tujuh (laga) final yang kami miliki hingga akhir musim. Jadi, (untuk) menang adalah satu-satunya kesempatan bagi kami, meskipun tidak akan mudah untuk melakukan itu, jadi kami harus tampil sebaik mungkin,” ungkap Jota. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Allegri Akui Juve Bukan Unggulan Juara, Targetkan Capai Delapan Besar





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Paris Saint-Germain Ditahan Imbang 1-1 oleh Stade de Reims

Jakarta, KoranSN Paris Saint-Germain (PSG) harus rela berbagi poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh Stade …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!