Diperiksa Sebagai Tersangka, Polri Pastikan Tidak Ada Perlakuan Khusus Terhadap Firli



Sejumlah Petugas Yanma Mabes Polri berjaga-jaga di gerbang masuk Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (1/12/2023). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menegaskan, tidak ada perlakuan khusus yang diberikan Polri pada pemeriksaan Firli Bahuri sebagai tersangka di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (1/12/2023).

“Tidak ada perlukan khusus,” ujar Ramadhan dikonfirmasi di Jakarta.

Adapun untuk pengamanan markas pada saat Firli Bahuri diperiksa sebagai tersangka, Ramadhan mengatakan pengamanan disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca Juga :   Mahfud MD Minta Polri dan BNPT Lebih Waspada

“Pengamanan disesuaikan kebutuhan,” kata jenderal bintang satu tersebut.

Menjelang pemeriksaan Firli Bahuri sebagai tersangka kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Bareskrim pada pukul 09.00 WIB, belum terdeteksi keberadaan Ketua KPK non-aktif tersebut di Mabes Polri.

Seperti pada pemeriksaan sebelumnya, saat status Firli Bahuri sebagai saksi di Bareskrim Polri, yakni pada Kamis (26/10/2024) dan Kamis (16/11/2023), keberadaan purnawirawan Polri berpangkat komisaris jenderal itu sulit terendus wartawan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Polres Cianjur Ungkap Kasus Pembakaran Mobil Caleg

Cianjur, KoranSN Kepolisian Resor Cianjur, Jawa Barat, mengungkapkan, Kepala Desa Mentengsari, Kecamatan Cikalongkulon berinisial S …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!