Diplomasi Kopi dan Mie Celor Ala Beni Hernedi dengan Dubes Norwegia





Beni bersama Duta Norwegia, Rut Kruger Giverin mendatangi langsung petani di Desa Mendis Bayung Lencir Kabupaten Muba. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Petani di Kabupaten Muba patut berbangga hati, setelah mendapatkan kunjungan Presiden RI Joko Widodo secara langsung beberapa tahun lalu, Rabu (24/11/2021) Duta Besar (Dubes) Norwegia, Rut Kruger Giverin mendatangi langsung petani di Desa Mendis Bayung Lencir Kabupaten Muba.

Kedatangan Dubes Norwegia ini disambut langsung Plt Bupati Beni Hernedi SIP.

Baca Juga :   Melihat Aktifitas Kelurahan Tangguh Tangkal Covid-19 di Muba

Keduanya tampak akrab, bahkan tidak hanya menyempatkan dialog bersama petani, keduanya juga menyempatkan diri meminum kopi sambil menyantap mie celor di kediaman warga Desa Mendis.

“Kami memiliki berbagai program untuk mendukung upaya-upaya keberlanjutan perkebunan kelapa sawit, keluh kesah yang disampaikan petani sawit hari ini adalah salah satu hal yang sangat menarik dan ingin kami pahami,” ujar Duta Besar Norwegia, Rut Kruger Giverin.

Dari kunjungan tersebut ia mendapat pelajaran yang sangat berharga dan menjadi bahan untuk dapat diceritakannya, jika bertemu dengan pejabat pemerintahan khususnya terkait aspirasi petani. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Bangun SDM Milenial Berkualitas, Bupati DRA Prioritas Kembangkan Pelatihan Kompetensi

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemkab Muba Gelar IHT dan Pelatihan Jurnalistik bagi ASN

Sekayu, KoranSN Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba menyelenggarakan “In …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.