Dipukul Pengendara Menggunakan Senpi, Agus Buat Laporan di Polresta







Agus ketika melapor di SPKT Polresta Palembang. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dituduh sudah menabrak sebuah mobil hingga kaca mobil tersebut pecah membuat Agusdianto (34), warga Jalan Mangun Jaya Kecamatan IT I mendapatkan insiden pemukulan menggunakan Senjata Api (Senpi).

Agus yang tak terima dengan perbuatan tersebut, Selasa (27/3/2018) melaporkan orang bersenjata api yang ia belum ketahui identitasnya itu ke SPK Terpadu Polresta Palembang.

Menurut keterangan korban saat membuat laporan, pemukulan menggunakan Senpi yang ia alami terjadi di lampu merah simpang empat Charitas, Minggu lalu (25/3/2018) sekitar pukul 22.00 WIB saat dirinya mengendarai mobil di Jalan Angkatan 45 Kecamatan IT I Palembang.

Ketika itu, menurut Agus datang sebuah mobil dari arah belakang dan pengendara mobil yang tidak ia kenal tersebut tiba-tiba saja memaki-makinya dengan kata-kata kasar.

Baca Juga :   Residivis Curat di Lubuklinggau Kembali Masuk Penjara

“Saya turun dan dia langsung mendorong saya sambil marah-marah. Dia bilang kalau saya menyenggol kendaraannya, padahal saya tidak merasa menabraknya,” jelasnya.

Merasa tidak menabrak, korban pun kembali masuk ke dalam mobil dan melanjutkan perjalanannya. Hanya saja, saat berada di lokasi kejadian, korban dihadang pengendara lainnya yang diduga teman terlapor.

“Mereka langsung memukul kendaraan saya sambil memegang Senpi. Kaca mobil saya hampir retak karena pukulan mereka. Karena membawa istri saya menghindar lagi dan pergi meninggalkan dia,” katanya.

Namun, terlapor terus membuntuti korban hingga ke depan lorong rumahnya. “Pas saya masuk ke dalam lorong, dia berhenti dan tidak mengejar lagi. Saya tidak tahu mereka siapa dan tidak kenal,” akunya.

Baca Juga :   KPK Amankan Dokumen Geledah Dua Kantor Perusahaan Kasus Mandala Krida

Kasubag Humas Polresta Palembang, Iptu Samsul membenarkan adanya laporan tersebut. “Kasus ini akan segera dilimpahkan ke unit Reskrim untuk ditindaklanjuti,” tutupnya. (den)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kejagung Sebut Ferdy Sambo Tetap Ditahan di Mako Brimob

Jakarta, KoranSN Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) Kejaksaan Agung (Kejagung) RI Fadil Zumhana …

error: Content is protected !!