Direktur PDAM Empat Lawang Diganti

ilustrasi-PDAM-

Empat Lawang, SN

Direktur PDAM Kabupaten Empat Lawang, Sudibyo mengaku sudah tidak lagi menjabat sebagai orang nomor satu di lingkungan PDAM Empat Lawang, ia berdalih masa jabatannya sebagai direktur PDAM sudah habis. Hal ini diungkapkannya saat dihubungi melalui telepon, kemarin.

“Barusan (kemarin,red) Saya sudah diganti dengan pak Abdul Goni, di ruang Pemkab. Pak Wabup H Syahril Hanafiah yang melantiknya,” kata Sudibyo.

Kendati sudah diganti dan melantik direktur PDAM yang baru, namun Sudibyo mengaku belum ada serah terima. “Belum serah terima, mungkin dijadwalkan minggu depan,” ucapnya.

Baca Juga :   Pererat Silahturahmi, GMWP SS Gelar Sambung Rantai

Disisi lain, Sudibyo mengaku, hingga saat ini, PDAM Empat Lawang belum sepenuhnya memberikan keuntungan secara finansial bagi daerah.

“Memang benar belum sepenuhnya memberikan untung. Pelanggan saja kita masih minim, belum lagi masalah pelayanan yang belum memadai dan memuaskan,” ujarnya.

Terpisah, Abdul Goni ketika dihubungi membenarkan bahwa dirinya sudah dilantik sebagai Direktur PDAM yang baru.

“Itu benar, saya sudah dilantik kemarin (Senin,red). Namun belum serah terima dengan direktur yang lama, kalau tidak salah, berdasarkan info yang saya terima, mungkin minggu depan baru diadakan serah terima,” ungkapnya. (foy)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Wakafkan Kebun untuk Pembangunan Pondok Pesantren

Empat Lawang, KoranSN Sulmasnan (66), warga Kelurahan Pasar Tebing Tinggi ini mewakafkan sebidang kebun karet …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.