Direktur PT Rizki Jaya Utama Diperiksa Kejati Sumsel Terkait Dugaan Korupsi Pajak Beberapa Perusahaan



Selanjutnya pada Selasa (28/11/2023) DU Kabag CSO BCA Prabumulih diperiksa Kejati Sumsel. Lalu pada Kamis (23/11/2023), JPK Pegawai Bank Mandiri Cabang Demang Lebar Daun Palembang diperiksa oleh Kejati Sumsel. Pada Rabu (22/11/2023), Kejati Sumsel memeriksa MB dan SMB Pegawai Bank Mandiri KCP Prabumulih serta SMG mitra perusahaan PT Heva serta pada Selasa (11/11/2023) A Direktur PT Rizky Jaya Abadi juga diperiksa Kejati Sumsel, pada Senin (20/11/2023), DA Direktorat Kepatuhan Internal dan Transformasi Sumber Daya Aparatur Dirjen Pajak serta HR Penelaah Keberatan pada Kanwil DJP Sumsel Babel diperiksa oleh Kejati Sumsel.

Pada Rabu (15/11/2023) dua saksi dari Pegawai Bank Mandiri diperiksa Kejati Sumsel, keduanya yakni MA dan BT. Sedangkan pada Selasa (14/11/2023) YP dan R pegawai Bank Mandiri serta NA Komisaris PT Heva Petroleum Energi juga diperiksa oleh Kejati Sumsel.

Baca Juga :   KPK Punya Alasan Tertentu Belum Umumkan Tersangka Dugaan Korupsi BUMD Pemprov Sumsel

Sementara pada Senin (13/11/2023), Kejati memeriksa MYF Direktur PT Lematang Enim serta S Pegawai PT Panorama Siwijaya Expo, dan pada Selasa (7/11/2023) AM Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Prabumulih serta MM Kasi Pelayanan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Prabumulih juga diperiksa oleh Kejati Sumsel.

Pada Rabu (8/11/2023), FW Account Representative (AR) Kantor Pajak dan AYL Pelaksana Kantor Pajak juga diperiksa sebagai saksi oleh Kejati Sumsel. Sedangkan pada Kamis (9/11/2023) Kejati Sumsel memeriksa R yang merupakan istri dari tersangka Rangga Fredy Ginanjar.

Bahkan sebelumnya, pada Kamis (16/11/2023) sembilan lokasi dalam satu hari digeledah oleh Tim Jaksa Penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus Kejati Sumsel.

Baca Juga :   Ahmad Nasuhi Tak Menerima Satu Rupiah Pun Terkait Fee Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya

“Sembilan lokasi yang digeledah tersebut, terdiri dari; Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Ilir Timur, rumah tersangka RFG (Rangga Fredy Ginanjar), rumah tersangka NWP (Natalia Wulan Purnamasari), rumah saksi NR di Jaka Permai Palembang, PT Tjong Santosa Abadi di Jalan Mayor Ruslan Palembang/Jalan Nungcik Pasundan Palembang, Kantor PT Heva Petroleum Energi di Jalan Sukabangun II Palembang, rumah saksi N (PT Rizki Jaya Utama) di Jalan Pangeran Ayin Griya De Pangeran Banyuasin/Jalan Sako Raya Palembang/Jalan Residen A Rozak Palembang, Ruang Juara (Dekat Kantor Lurah Km 5 Letnan Murot) dan Kantor PT Lematang Enim Energi di Jalan Mayor Ruslan Bumi Serasan Damai Muara Enim,” ungkap Kasi Penkum Kejati Sumsel, Vanny Yulia Eka Sari SH MH. (ded)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dugaan Korupsi PTSL 2019 BPN Palembang, Susno Duadji: Seret ke Pengadilan Level Atasnya!

Palembang, KoranSN Tokoh Masyarakat Sumsel, Komjen Pol (Purn) Drs H Susno Duadji SH MSc yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!