Diresmikan MenPAN-RB, Palembang Miliki Mall Pelayanan Publik

MenPAN-RB didampingi Gubernur Sumsel dan Walikota Palembang Harnojoyo hadir langsung dalam peresmian Mall Pelayanan Publik yang berlokasi di Jalan Gubernur H Bastari, Jakabaring Palembang. (Foto/Ist)

Palembang, KoranSN

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (MenPAN-RB), Tjahjo Kumolo hadir dan meresmikan langsung Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berlokasi di Jalan Gubernur H.A. Bastari, Palembang, Jumat (27/11/2020).

Mall Pelayanan Publik yang memiliki 28 unit layanan dengan 373 layanan diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan berbagai pelayanan dengan mudah dan cepat.

Seperti apa yang disampaikan oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo, bahwa keberadaan MPP Palembang sangat diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dengan sangat cepat.

Baca Juga :   Palembang Kembali Raih Juara Umum MTQ

Walikota Palembang dua periode itu juga menceritakan tentang sejarah terkait bangunan yang hingga saat ini berdiri menjadi gedung MPP Palembang.

“Dengan luas lahan 2 hektar, lahan ini merupakan hibah dari Provinsi. Gedung ini dibangun 2007, selesai di Tahun 2010 dengan nama gedung ini pertama kalinya yaitu gedung Sriwijaya Promosi Center (SPC),” paparnya.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Butuh Lima Kendaraan Dinas, Bawaslu Palembang Minta Bantuan ke Pemkot

Palembang, KoranSN Guna memaksimalkan kinerja selaku badan pengawasan, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Palembang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.