Dirut PLN Pimpin Langsung Pengamanan Pasokan Listrik dari Posko Nasional Siaga Pemilu PLN









Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo saat memberikan arahan kepada jajaran terkait Apel Siaga Kelistrikan Pemilu 2024. (Foto-Istimewa)

Jakarta, KoranSN

Direktur Utama PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo memimpin langsung Apel Siaga Kelistrikan Pemilu 2024 memastikan sistem kelistrikan nasional dalam kondisi prima.

PLN juga telah menetapkan masa siaga dari tanggal 11-20 Februari 2024 yakni dengan membentuk 1.853 posko siaga dan mengerahkan 81.591 personil siaga diseluruh daerah di Tanah Air.

Baca Juga :   XL Beri Peluang Mahasiswa Jadi Pemimpin

Darmawan menyampaikan, PLN bersama pemerintah berkomitmen untuk mensukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024. PLN telah memproyeksikan sistem kelistrikan dalam kondisi aman pada hari H Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024.

“PLN fokus mengamankan pasokan listrik untuk mendukung kelancaran Pemilu 2024. Kita sudah siapkan seluruhnya sejak dua bulan lalu, sekarang sudah paripurna,” ujar Darmawan di Posko Nasional Siaga Kelistrikan Pemilu di Kantor PLN Pusat pada Senin (12/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Darmawan memastikan seluruh pembangkit dalam kondisi yang prima dengan Hari Operasi Pembangkit (HOP) di atas 20 hari. Sedangkan untuk pembangkit Independent Power Producer (IPP) seluruh pasokan energi primer rata-rata HOP mencapai di atas 15 hari. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Sri Mulyani Beri Masukan Solusi 2 Pilar Perpajakan Kepada OECD











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Gunakan Mobil Listrik, Dirut PLN Jajal SPKLU di Rest Area 628B Saradan, Pastikan Seluruh Sistem Layanan SPKLU Andal

Madiun, KoranSN Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo meninjau langsung kesiapan Stasiun Pengisian Kendaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!