Dirut PTBA Resmikan Gapura Sriwijaya Tanjung Enim

Direktur Utama PTBA Arviyan Arifin saat meresmikan Gapura Sriwijaya Tanjung Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Direktur PTBA Arviyan Arifin saat meresmikan Gapura Sriwijaya Tanjung Enim di daerah Klawas Desa Lingga, Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Minggu (4/3/2018) sekitar pukul 10.00 wib.

Menurut Arviyan, sebelumnya, PTBA telah sukses menjadikan Kabupaten Sawalunto sebagai salah satu destinasi wisata terbaik Indonesia, PT Bukit Asam kali ini ingin menjadikan hal serupa terhadap Kota Tanjung Enim, Muara Enim.

“Kita berharap agar Kota Tanjung Enim kedepan mampu menjadi daerah yang tidak lagi bergantung dengan batubara. Sebab, persediaan batubara ada kalanya akan habis. Jadi kita inginkan Tanjung Enim menjadi kota wisata. Gapura Sriwijaya Tanjung Enim ini merupakan tonggak awal rencana tersebut,” ungkap Arviyan.

Baca Juga :   Achmad Bastarie Serap Aspirasi Warga Muratara

Selain gapura yang baru diresmikan itu, lanjutnya, PTBA kedepan juga akan membangun flight street dan pusat kuliner di Kota Tanjung Enim.

“Jadi, semua rencana itu telah terangkum dalam master plan yang telah kita buat. Ini merupakan bentuk nyata kontribusi PTBA terhadap pengembangan wilayah Tanjung Enim. Sehingga keberadaan PTBA memberikan manfaat yang sangat bagi masyarakat,” pungkasnya. (yud)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Balon Wako Alpian Resmi Menggandeng Safrudin Cawawako Pagaralam

Pagaralam, KoranSN Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pikada) Kota Pagaralam periode 2024-2029, Balon Walikota dan Wakil …

error: Content is protected !!