Disaksikan JK, 2 Kubu Golkar Teken Kesepakatan Islah Demi Pilkada

BINCANG SANTAI AKHIR TAHUN 2011 PARTI GOLKAR

Jakarta – Kubu Aburizal Bakrie dan kubu Agung Laksono akan menandatangani kesepakatan islah demi Pilkada pada Sabtu (30/5). Penandatanganan ini akan disaksikan Jusuf Kalla.

“Hari Sabtu jam 10.00 WIB. Pak JK juga akan hadir untuk menyaksikan. Sehabis tanda tangan baru kami menyampaikan sjapa yang mau diutus dari tim ini,” kata Waketum Golkar, kubu Agung Laksono, Yorrys Raweyai.

Hal ini disampaikan Yorrys usai bertemu dengan Waketum Golkar kubu Aburizal Bakrie, Setya Novanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015). Pertemuan Yorrys dan Novanto juga membicarakan teknis penandatanganan hari Sabtu.

Baca Juga :   Tersangka Penembak Gedung DPR Gunakan Senjata Pinjaman

Menjelang penandatanganan islah, Yorrys meminta agar tidak ada perang statement di media. Menurutnya, hal itu justru memicu konflik.

“Jangan sampai ada statement opini yang memicu konflik,” ucap politikus asal Yapen, Papua ini.

Sebelumnya, Eks Ketum Golkar Jusuf Kalla memberikan angin segar soal islah terbatas dalam tubuh Golkar. Saat ini, proses islah mencapai finalisasi.

“Saya kira kita tinggal finalisasi untuk penandatanganan, Insya Allah,” ujar JK di kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakpus, hari ini.

(imk/fdn)

Baca Juga :   Jubir Pemerintah: Pasien Sembuh COVID-19 Bertambah 120 Menjadi 2.317

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Momentum Reformasi dengan Teknologi

Jakarta, KoranSN Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyebutkan, bahwa masa krisis akibat pandemi Covid-19 merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.